Bali United

Irfan Bachdim Resmi Pindah ke PSS Sleman, Ini Perkiraan Nilai Transfer Irfan Bachdim

Irfan Bachdim resmi berseragam PSS Selman setelah Bali United dan klub asal Jogjakarta itu mencapai kesepakantan transfer sang pemain.

Irfan Bachdim Resmi Pindah ke PSS Sleman, Ini Perkiraan Nilai Transfer Irfan Bachdim
TRIBUN JOGJA
Drama transfer Irfan Bachdim dari Bali United menuju PSS Sleman akhirnya berakhir seiiring rampungnya proses kepindahan eks bintang Timnas Indonesia tersebut. Pesepak bola berusia 31 tahun ini resmi diperkenalkan sebagai rekrutan anyar tim berjuluk Super Elang Jawa di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (12/2/2020). 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA – Teka-teki masa depan pemain Bali United Irfan Bachdim akhirnya terjawab sudah.

Irfan Bachdim resmi berseragam PSS Selman setelah Bali United dan klub asal Jogjakarta itu mencapai kesepakantan transfer sang pemain.

Rumor kepindahan Irfan Bachdim segera hengkang dari Bali United menuju PSS Sleman sudah berhembus sejak beberapa bulan terakhir. Sang pemain tidak didaftarkan pelatih Bali United Stefano Cugurra ke AFC untuk kulaifikasi Liga Champions Asia dan Piala AFC 2020. Ini menjadi salah satu indikasi Irfan Bachdim akan segera pindah.

Pernah Dibuang Low di Timnas Jerman, Ini Reaksi Muller Ditanya Peluang Tampil di Piala Eropa 2020

Melvin Platje Apresiasi Dukungan Fans Asal Belanda di Stadion Dipta Gianyar

Kekuatan Fisik Pemain Lokal Jadi Sorotan Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong: Masih Lemah

Tepat seminggu yang lalu situs transfermarket sudah mencatat Irfan Bachdim sudah resmi berseragam PSS Sleman, namun selang tiga hari kemudian situs penyedia data statistic sepakbola terbesar di dunia itu menganulir informasi tersebut.

Mereka menulis Irfan Bachdim masih tetap berseragam Bali United karena tidak ada kata sepakat antara Bali United dan PSS Sleman saat itu.

Namun hari ini, Rabu (12/02/2020) akhirnya resmi pindah. Kabar kepindahan ini diumumkan langsung oleh kedua klub juga sang pemain.

Bali United melalui CEO Yabes Tanuri menyatakan alasan melepas Irfan Bachdim karena Yabes Tanuri tak ingin dia menjadi cadangan mati di Bali United.

Para penyerang yang saat ini yang dimiliki Bali United sangat berkualitas.

Menurut Yabes, Irfan Bachdim dinilai sulit bersaing dengan mereka.

"Kita sudah umumkan juga. Kita lihat dari sisi teknik, sesuai pendapat Coach, dia bisa dimainkan, tapi di lini depan, pemain kita terlalu banyak," tegas Yabes Tanuri, Rabu (12/2/2020).

Halaman
12
Penulis: Alfonsius Alfianus Nggubhu
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved