Penemuan Jenazah di Crystal Bay

Identitas Korban Saat Ditemukan di Crystal Bay Nusa Penida Tidak Diketahui, Diketahui karena Hal Ini

Wisatawan asal Italia, Dandree Gulermo Sebastian (39) ditemukan mengapung tidak bernyawa di Perairan Crystal Bay, di Desa Sakti, Nusa Penida, Bali

Identitas Korban Saat Ditemukan di Crystal Bay Nusa Penida Tidak Diketahui, Diketahui karena Hal Ini
Warga Nusa Penida
Petugas saat mengevakuasi jenazah WNA Italia yang mengapung di perairan Crystal Bay, Desa Sakti, Nusa Penida, Klungkung, Bali, Kamis (13/2/2020). 

TRIBUN-BALI.COM, KLUNGKUNG - Wisatawan asal Italia, Dandree Gulermo Sebastian (39) ditemukan mengapung tidak bernyawa di Perairan Crystal Bay, di Desa Sakti, Nusa Penida, Bali Kamis (13/2/2020).

Saat ditemukan, jenazah ditemukan tanpa identitas.

"Jenazah ditemukan sudah tidak mengenakan pakaian dan dalam keadaan tidak baik. Sebagian kulit sudah mengelupas. Saat ditemukan jenazah tidak diketahui identitasnya," ungkap Kepala Kantor Basarnas Bali, I Gede Darmada, Kamis (13/2/2020).

Penuturan dari tim yang melakukan evakuasi, diperkirakan jenazah adalah WNA berjenis kelamin laki-laki kisaran usia 40 tahun, kondisi sudah membengkak.

Namun menurut Darmada, sebaiknya menunggu hasil identifikasi dari pihak kepolisian yang memang memiliki keahlian untuk mengenali jenazah.

"Jenasah sudah dibawa ke Rumah Sakit Pratama, tugas tim SAR gabungan sudah selesai, untuk langkah selanjutnya mengenai identifikasi kita serahkan kepada kepolisian," tutupnya

Sementara berdasarkan informasi dari sumber di Kepolisian, jenazah tersebut diduga kuat sebagai WNA asal Italia, Dandree Gulermo Sebastian (39).

Hal ini karena beberapa warga di sekitar TKP, mengetahui korban sempat menitipkan tas.

Selain itu, keterangan ini juga diperkuat oleh keterangan saksi lainnya yang mengatakan jika korban sempat menyewa sepeda motor. (*)

Penulis: Eka Mita Suputra
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved