Arungi Piala AFC 2020, Spider Wan Selalu Siap, Dukung Keputusan Pelatih

Arungi Piala AFC 2020, Spider Wan Selalu Siap, Dukung Keputusan Pelatih

Arungi Piala AFC 2020, Spider Wan Selalu Siap, Dukung Keputusan Pelatih
Tribun Bali/Rizal Fanany
Arungi Piala AFC 2020, Spider Wan Selalu Siap, Dukung Keputusan Pelatih 

TRIBUN-BALI.COM, KUTA - Bali United telah menjalani laga pertama dalam kompetisi Piala AFC 2020 melawan Than Quang Ninh, Selasa (11/2/2020) lalu.

Dalam kompetisi Piala AFC, Bali United tercatat sudah 2 kali melakoni debutnya sejak tahun 2018 silam, namun kala itu Bali United belum bisa torehkan prestasi apik.

Dan kompetisi tahun ini, untuk pertama kalinya juga, kiper senior Bali United Wawan Hendrawan tidak diturunkan setelah sebelumnya ia terus mendapat menit bermain oleh pelatih dalam perhelatan Piala AFC.

Meski terdaftar dalam skuat AFC, pelatih kali ini mempercayakan gawang Bali United kepada kiper muda, Nadeo Arga Winata yang ditunjuk sebagai starter dalam laga yang berlangsung pada malam hari itu.

Menanggapi hal itu, pemain berjuluk 'Spiderwan' itu mengaku selalu siap jika dimainkan maupun tidak, dirinya tidak bisa memberi komentar lebih jauh, ia percaya seutuhnya kepada keputusan pelatih.

"Kalau saya main atau gak main saya siap, kalau nanyak kenapa gak main alasannya itu di luar pengungkapan saya, pada intinya saya support terus, saya pasti berdoa yang terbaik untuk klub siapapun yang main, entah itu. Saya harus mendukung apapun itu keputusan pelatih," kata dia.

Spiderwan juga menilai penampilan Nadeo, menurutnya kiper berusia 23 tahun itu telah menunjukkan prospek yang bagus.

"Prospek bagus," ungkap dia.

Saat ini Wawan Hendrawan tengah bersiap dalam menghadapi wakil Kamboja, Svay Rieng pada Selasa (25/2/2020) mendatang.

Wawan mengaku tak bisa memprediksi Laga yang akan berlangsung di kandang Svay Rieng itu, ia lebih memilih mendoakan klub agar menang.

"Kita gak bisa prediksi, bola itu bulat apapun bisa terjadi mudah-mudahan kita bisa menang, menang dan menang. Lolos ke fase berikutnya. Inysaallah juara, doain," tandasnya. (*)

Penulis: Marianus Seran
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved