Hari Valentine

Love is in the Airport, Cara Bandara Ngurah Rai Meriahkan Valentine’s Day

Menyambut Hari Kasih Sayang, suasana Bandara Ngurah Rai Bali disulap bernuansa khas Valentine’s Day yang hangat dan romantis

Love is in the Airport, Cara Bandara Ngurah Rai Meriahkan Valentine’s Day
Foto istimewa kiriman Communications Bandara Ngurah Rai Bali.
Foto istimewa kiriman Communications Bandara Ngurah Rai Bali. 

Love is in the Airport, Cara Bandara Ngurah Rai Meriahkan Valentine’s Day

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN-BALI.COM, BADUNG – Bulan Februari identik dengan bulan kasih sayang. 

Setiap tanggal 14 Februari, banyak orang yang menjadikan tanggal ini sebagai simbol peringatan Hari Kasih Sayang atau Valentine’s Day.

Dalam perayaannya, setiap tempat di berbagai penjuru dunia memiliki beragam cara yang khas.

Menyambut peringatan Valentine’s Day, Bandara Ngurah Rai Bali menggelar tematik event dengan mengusung tema ‘Love is in the Airport’. 

Melalui tema ini, PT Angkasa Pura I (Persero) selaku pengelola Bali Airport ingin berbagi kehangatan dan kemeriahan khas Hari Kasih Sayang dengan seluruh pengguna jasa bandar udara yang ada di Bandara Ngurah Rai Bali. 

“Melalui momentum perayaan Hari Valentine kali ini, tentunya kami berharap dapat menghadirkan nuansa berbeda, khususnya bagi para penumpang yang tengah berada di Bali Airport yang ingin menikmati Hari Kasih Sayang ini,” ungkap Co General Manager Commercial PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Ngurah Rai Bali Rahmat Adil Indrawan, Jumat (14/2/2020).

Menyambut Hari Kasih Sayang, suasana Terminal Internasional dan Terminal Domestik Bandara Ngurah Rai Bali disulap bernuansa khas Valentine’s Day yang hangat dan romantis. 

Dekorasi Love Garden di Terminal Internasional maupun Terminal Domestik dihadirkan untuk memperkuat nuansa Hari Kasih Sayang, yang sebelumnya telah hadir melalui berbagai jenis ornamen berwarna merah muda dipasang di Koridor Kedatangan Terminal Domestik dan Terminal Kedatangan Internasional. 

Halaman
12
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved