Polda Bali Silaturahmi dengan Tokoh Politik Gerindra Tabanan Jelang Pilkada 2020

Menghadapi Pilkada 2020 di 6 kabupaten/kota Provinsi Bali, Polda Bali sudah mulai aktif melaksanakan pertemuan dengan tokoh politik

Polda Bali Silaturahmi dengan Tokoh Politik Gerindra Tabanan Jelang Pilkada 2020
Foto istimewa kiriman Bidhumas Polda Bali
Foto istimewa kiriman Bidhumas Polda Bali 

Polda Bali Silaturahmi dengan Tokoh Politik Gerindra Tabanan Jelang Pilkada 2020

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN - Menghadapi Pilkada 2020 di 6 kabupaten/kota Provinsi Bali, Polda Bali sudah mulai aktif melaksanakan pertemuan dengan tokoh politik.

Salah satunya dengan elite politik partai Gerindra Kabupaten Tabanan Nengah Labantari, Jumat (14/2/2020).

Pertemuan dengan suasana penuh kekeluargaan tersebut selain untuk sosialisasi kamtibmas, juga menyerap aspirasi dan saling tukar informasi politik terkait kegiatan menjelang Pilkada 2020, khususnya di Kabupaten Tabanan.

“Pertemuan ini tujuan utamanya adalah bagaimana mewujudkan Pilkada 2020 yang ditunggu masyarakat berlangsung dengan aman damai dan sejuk,” kata Kompol Wayan Wetem mewakili Dir Intelkam Polda Bali.

Kegiatan jemput bola yang dilaksanakan khususnya di bidang politik, diharapkan efektif mewujudkan sinergitas Polri dengan elite politik dan kader parpol yang akan berpartibipasi dalam Pilkada 2020

Ia menyampaikan, silaturahmi dengan elite politik rutin dilaksanakan untuk mengetahui perkembangan situasi politik terkini, disamping meningkatkan sinergitas antara Polri dengan parpol.

Selain itu juga mengantisipasi kerawanan kamtibamas yang diakibatkan kegiatan politik menjelang, pada saat, dan pasca Pilkada 2020.  

Ketua DPC  Partai Gerindra Kabupaten Tabanan Nengah Sri Labantari, salah satu srikandi Gerindra yang menjabat sebagai wakil ketua DPRD Tabanan, sangat mengapresiasi dan mendukung penuh silaturahmi ini.

“Tekad Polda Bali melakukan silaturahmi ini sangat kami apresiasi. Karena bersinergi dengan partai politik, khususnya Gerinda ini dapat mewujudkan Pilkada 2020 yang aman damai dan sejuk sesuai harapan masyarakat,” imbuhnya.

(*)

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved