Bali Tak Mundur dari Piala Dunia U20, Koster Sebut Bakal Tingkatkan Infrastruktur Sepak Bola di Bali

Pertemuan Gubernur Bali I Wayan Koster dan jajaran SKPD bersama manajemen Bali United berlangsung di rumah jabatan Gubernur Bali

Dok Humas Pemprov Bali
Gubernur Bali I Wayan Koster dan jajaran memanggil manajemen Bali United yang dihadiri Owner Pieter Tanuri dan tim, terkait kabar Bali mundur sebagai tuan rumah Piala Dunia U 20 tahun 2021, Sabtu (15/2/2020) di rumah jabatan Gubernur Bali. 

Bali Tak Mundur dari Piala Dunia U20, Koster Sebut Bakal Tingkatkan Infrastruktur Sepak Bola di Bali

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Pertemuan Gubernur Bali I Wayan Koster dan jajaran SKPD bersama manajemen Bali United berlangsung di rumah jabatan Gubernur Bali, Sabtu (15/2/2020) sore.

Pertemuan berlangsung pukul 14. 30 Wita hingga 15.30 Wita.

Pertemuan ini dihadiri langsung Owner Bali United Pieter Tanuri dan manajemen, sedangkan SKPD pemerintah Bali yang hadir yakni Dispora Bali, Dinas PU PR Bali.

Diskusi berlangsung kurang lebih selama sejam. Agenda pertemuan ini untuk membahas terkait kabar di media massa, Bali gagal jadi tuan rumah Piala Dunia U 20 tahun 2021.

Usai pertemuan, Kadisdikpora Bali Boy Jaya Wibawa menjelaskan Gubenur Bali I Wayan Koster akan memakai momentum ini untuk meningkatkan infrastruktur olahraga khusus cabang sepak bola.

Gubernur Bali dan jajaran optimistis Piala Dunia U 20 tetap digelar di Bali.

"Pak Gub tetap ingin event ini dilaksanakan di Bali Pemerintah pusat juga sebenarnya ingin seperti ini.

Tapi infrastruktur sebenarnya belum mendukung, sekarang dengan akses beliau (Pak Gub) ke pusat, supaya apa yang dibutuhkan yakni satu lapangan utama dan lima lapangan latihan, sekarang beliau sementara berusaha ke pusat, " tegas Boy Jaya Wibawa usai pertemuan.

Ia juga menegaskan bahwa Gubernur Bali I Wayan Koster tak pernah mengatakan Bali mundur sebagai tuan rumah Piala Dunia U 20 tahun 2021.

Halaman
12
Penulis: Marianus Seran
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved