Begini Jawaban Ratu Tisha Saat Dikonfirmasi Suardana Soal Bali Batal Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U20

Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Bali Ketut Suardana langsung mengkonfirmasi Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI Pusat Ratu Tisha

Begini Jawaban Ratu Tisha Saat Dikonfirmasi Suardana Soal Bali Batal Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U20
Tribunnetwork
Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria memenuhi panggilan Satgas Anti Mafia Bola di Ombudsman Jumat (28/12/2018). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Bali Ketut Suardana langsung mengkonfirmasi Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI Pusat Ratu Tisha terkait Bali mengundurkan diri sebagai tuan rumah Piala Dunia U20 tahun 2021.

Melalui telepon seluler, Suardana menghubungi Ratu Tisha, sebagai aktor yang mengikuti bidding tuan rumah Piala Dunia U20 di China dan kemudian membawa usulan enam stadion kepadanya FIFA di Swiss.

Suardana mengatakan, Asprov PSSI Bali sudah minta konfirmasi ke Sekjen Ratu Tisha melalui WhatsApp (WA), tentang berita yang ada di media sosial (medsos) tentang Bali batal jadi tuan rumah Piala Dunia U 20.

“Whatsapp saya dijawab Sekjen PSSI Ratu Tisha via telepon, Sekjen PSSI mengatakan berita itu tidak benar.

Dan yang benar menurut Sekjen Ratu Tisha, bahwa Bali tetap menjadi bagian dari usulan sebagai tuan rumah,” tegas Suardana.

Menurut Suardana, Ratu Tisha menyampaikan bahwa berita itu tidak benar, karena Bali adalah magnet mengapa FIFA menunjuk Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U20 tahun 2021.

“Asprov PSSI Bali yang menemani PSSI pusat untuk menyambut kedatangan utusan FIFA dalam memverifikasi kondisi Stadion Dipta, beberapa bulan lalu,” kata dia.

“Bahkan Pieter Tanuri owner-nya BU menjamu utusan FIFA di Cafe BU, sekalian management BU memaparkan rencana lapangan yang akan disiapkan Bali dalam menyongsong perhelatan Piala Dunia U20 Tahun 2021,” tegas Suardana kepada Tribun Bali, Minggu (16/2).

Pria asal Ubud ini mengatakan, Ratu Tisha menyampaikan, bagaimana bisa, Bali adalah magnetnya Indonesia dalam bidding di China.

Kemudian Indonesia dipilih oleh FIFA sebagai tuan rumah, karena Bali.

Halaman
12
Penulis: Marianus Seran
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved