Bali United

Begini Reaksi Coach Teco Setelah Lihat Video Svay Rieng FC

Lewat video, Pelatih Bali United, Stefano Cugurra mengaku telah menonton serangkaian pertandingan Svay Rieng FC.

Begini Reaksi Coach Teco Setelah Lihat Video Svay Rieng FC
Tribun Bali/M. Firdian Sani
Coach Bali United, Stefano Cugurra. 

TRIBUN-BALI.COM, KUTA - Bali United kini hanya memiliki sisa waktu 7 hari untuk mempersiapkan diri sebelum laga away menghadapi Svay Rieng FC dalam kualifikasi Piala AFC 2020, Selasa (25/2/2020) di Svay Rieng Stadium, Kamboja.

Lewat video, Pelatih Bali United, Stefano Cugurra mengaku telah menonton serangkaian pertandingan Svay Rieng FC.

Dirinyapun merasa harus melatih anak didiknya lebih keras lagi karena Svay Rieng dinilainya sangat sulit ditaklukkan di laga kandang.

"Saya sudah melihat pertandingan dari mereka, ya dia punya tim bagus kita pasti waktu main di sana tidak mudah kita harus kerja keras dulu di lapangan, latihan buat persiapannya karena di sana pasti tidak mudah," ujarnya.

Pelatih asal Brasil tak menafik bahwa ada pemain yang ia waspadai, meski dirinya tak tahu nama pemain tersebut namun ia sudah mengantongi nomor punggungnya, ia menyebut mewaspadai pemain asing dan lokal.

"Ada pemain yang diwaspadai, dia punya tim bagus, punya berapa pemain di sana, punya kualitas bagus juga, dia punya pemain asing bagus, pemain lokal juga bagus, kita tidak tahu nama karena saya hanya lihat nomor baju mereka," ungkapnya.

Sepanjang musim 2019, Svay Rieng memang tampil cukup perkasa di Liga Kamboja, tercatat dari 26 kali bertanding, Svay Rieng hanya menelan satu kekalahan.

Bahkan Svay Rieng bisa menorehkan 88 gol sepanjang musim 2019, dan hanya kebobolan 20 gol. (*)

Penulis: M. Firdian Sani
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved