Hotel NEO+ Kuta Legian Kembali Terima Penghargaan Bergengsi dari Make My Trip

Kerjasama profesional yang sudah berjalan 2 tahun memberi pengaruh nyata bagi keberadaan Hotel NEO+ Kuta Legian.

Hotel NEO+ Kuta Legian Kembali Terima Penghargaan Bergengsi dari Make My Trip
istimewa
Hotel Neo+ Kuta Legian Dapat Penghargaan dari Make My Trip 

Hotel NEO+ Kuta Legian Kembali Terima Penghargaan Bergengsi dari Make My Trip

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Sepanjang tahun 2019 pariwisata di Bali mengalami kondisi pasar yang pasang surut.

Mulai menurunnya kedatangan tamu dari kawasan Asia, bertambahnya kedatangan tamu dari kawasan Eropa, hingga masuknya pasar-pasar baru yang menguasai seperti India.

Berdasarkan data perbandingan kedatangan wisman terbanyak di bandar udara Internasional I Gusti Ngurah Rai periode Desember 2019, kedatangan tamu India mengalami peningkatan sebanyak 17 persen dibandingkan periode pada tahun sebelumnya, yaitu Desember 2018.

Hal ini menunjukan adanya potensi yang cukup besar untuk penjualan kamar di hotel dengan target pasar wisatawan India.

Hotel NEO+ Kuta Legian, Badung, Bali, sebagai hotel urban yang terletak di area strategis Kuta, yang memiliki fasilitas lengkap dan nyaman untuk kelas bintang 3.

Dan dengan melihat potensi berkembangnya pasar India di masa kini dan mendatang, hotel memulai kerjasama partnership dengan salah satu Travel Agent terbesar di India: Make My Trip sejak tahun 2018.

Kerjasama profesional yang sudah berjalan 2 tahun memberi pengaruh nyata bagi keberadaan Hotel NEO+ Kuta Legian di pasar tamu India.

Ini dibuktikan dengan kali keduanya Hotel mendapat penghargaan “Traveller Choice Award” untuk kategori Mid-Scale Hotel.

“Kami sudah melihat potensi yang besar pada pasar wisatawan India sejak 2018, dan kami memulai hubungan profesional dengan Make My Trip sebagai salah satu agen perjalanan wisata terbesar di India di tahun yang sama. Di tahun kedua kerjasama kami ini, kami sangat bangga dapat menerima kembali penghargaan Traveller Choice Awards dan dipilih di antara hotel-hotel lainnya yang berada di area Legian-Kuta. Sebagai perwakilan manajemen, saya mengucapkan terimakasih atas dukungan Make My Trip dan kami berharap tahun 2020 akan menjadi tahun penuh tantangan positif dan pencapaian luar biasa,” kata Sales & Marketing Manager Hotel NEO+ Kuta Legian, Komang Artha Wirawan Sarba, dalam rilis yang diterima Tribun Bali, Senin (17/2/2020). (*)

Editor: Kander Turnip
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved