Sponsored Content

Menyambut Hari Kasih Sayang di favehotel Kuta Kartika Plaza

favehotel Kuta Kartika Plaza juga turut membuat promosi food & beverage dan promosi paket kamar untuk merayakan hari kasih sayang ini.

Menyambut Hari Kasih Sayang di favehotel Kuta Kartika Plaza
Dok favehotel Kuta Kartika Plaza
Ilustrasi valentine 

TRIBUN-BALI.COM, KUTA – Februari merupakan bulan penuh cinta dan kasih sayang. Hari kasih sayang atau Valentine yang dirayakan setiap tanggal 14 Februari menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh setiap pasangan di seluruh dunia termasuk di Bali.

Suasana Valentine sudah mulai terasa bahkan sebelum tanggal 14 Februari, hiasan dan pernak pernik bernuansa pink dan merah sudah mulai terpasang.

Banyak pasangan maupun keluarga mulai mencari tempat untuk menunjukan rasa kasih sayang mereka di hari Valentine ini.

Sebagai salah satu hotel yang terletak di pusat keramaian Kuta, favehotel Kuta Kartika Plaza juga turut membuat promosi food & beverage dan promosi paket kamar untuk merayakan hari kasih sayang ini.

Para karyawan siap memberikan pelayanan yang akan membuat hari Valentine para pasangan menjadi lebih romantis dan para koki yang bertalenta di Impala 60’s Restaurant n Bar, restoran yang ada di favehotel Kuta Kartika Plaza telah membuat berbagai menu yang menggugah selera untuk promo Valentine ini.

Dengan harga mulai dari Rp. 400.000 nett per couple, para tamu dapat menikmati 4 course set menu dinner, welcome drink, bunga mawar dan standard romantic table decoration.

Sedangkan untuk tamu yang memilih untuk langsung menginap, juga tersedia paket kamar dengan harga Rp. 1.150.000 sudah termasuk 1 malam menginap di kamar Superior, welcome drink, sarapan untuk 2 orang dan romantic dinner dengan 2 gelas wine.

“Valentine adalah hari yang ditunggu-tunggu oleh semua pasangan, hari spesial untuk menunjukan cinta dan kasih sayang untuk orang-orang terkasih. Dengan penawaran harga paket yang terjangkau, menu yang bervariasi serta tempat yang strategis, kami berharap para tamu yang menghabiskan waktu Valentine mereka di hotel kami dapat menikmatinya”, ujar Ni Luh Ratna Dewi selaku Hotel Manager di favehotel Kuta Kartika Plaza. (*)

Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved