AirAsia Berikan Diskon Hingga 30 Persen, Dorong Masyarakat Agar Tetap Berwisata

AirAsia menghadirkan promosi diskon hingga 30 persen, untuk liburan ke berbagai destinasi domestik dan internasional.

Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin
Pesawat AirAsia saat berada di airside Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - AirAsia menghadirkan promosi diskon hingga 30 persen, untuk liburan ke berbagai destinasi domestik dan internasional. 

Serta diskon 22 persen, untuk pembelian bagasi dan aktivitas di airasia.com.

Promo diskon ini, hadir untuk mendorong masyarakat agar tetap berwisata.

Baik untuk waktu yang singkat maupun perjalanan yang lama.

Mengapa Makin Banyak Orang Kesepian di Tengah Keramaian? (1)

Link Live Streaming Persebaya vs Arema FC di MNC, Persebaya Ubah Strategi

7 Sumber Makanan yang Tinggi Vitamin D, Baik untuk Kesehatan Tulang Hingga Otot

Penawaran terbaik ini tersedia di airasia.com, atau aplikasi AirAsia untuk perjalanan mulai 24 Februari hingga 30 September 2020.

Saatnya menjelajahi berbagai destinasi menarik di Indonesia, dan Asia Tenggara seperti Medan, Belitung, Semarang, Sorong, Lombok, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Labuan Bajo, Kuala Lumpur, Penang dan Bangkok, serta destinasi lainnya.

Terbang lebih jauh melalui Kuala Lumpur ke Sydney, Seoul dan Fukuoka serta destinasi populer lainnya dengan harga menarik. 

Merasakan kenyamanan dan pelayanan ekstra, dengan memesan Premium Flatbed yang juga ditawarkan dengan diskon 30 persen selama periode promosi ini. 

Jika ingin membawa bagasi lebih banyak, pelanggan dapat memesan jatah bagasi tambahan hingga 30 Kg dengan diskon 22 persen yang tersedia hanya pada saat pemesanan tiket selama periode promosi. 

Diskon 22 persen juga tersedia untuk pembelian tiket aktivitas liburan bagi 1.000 pelanggan pertama dengan memasukkan kode promo AAFEB22.

Direktur Utama AirAsia Indonesia, Veranita Yosephine Sinaga, mengatakan, sangat senang menghadirkan nilai lebih melalui konsep one-stop travel shop, sehingga tiket ke berbagai destinasi favorit, aktivitas liburan, hotel dan berbagai layanan gaya hidup lainnya dapat dinikmati dengan harga terjangkau dan mudah dipesan oleh pelanggan melalui airasia.com saja. 

“Kami harap manfaat dari upaya transformasi kami menjadi platform penyedia layanan perjalanan daring terkemuka ini, dapat membuat masyarakat menikmati perjalanannya dengan lebih menyenangkan,” katanya dalam siaran pers yang diterima Tribun Bali, Selasa (18/2/2020).

Pelanggan yang ingin mengubah pesanan atau memesan produk tambahan, seperti makanan dari menu Santan, bisa mengakses Pembelian Saya dan mengikuti langkah mudahnya. (*)

Penulis: AA Seri Kusniarti
Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved