Ingin Gunakan Fasilitas DNA Art & Creative Hub di Denpasar? Ini Dia Fasilitas dan Jam Buka

Apakah Tribunners sedang ingin berkunjung dan mengenal lebih dekat mengenai gedung Dharma Negara Alaya (DNA) Art & Creative Hub?

Tribun Bali/Karsiani Putri
Salah satu anggota tim kreatif di DNA Art & Creative Hub tengah memandu para pengunjung yang datang 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR- Apakah Tribunners sedang ingin berkunjung dan mengenal lebih dekat mengenai gedung Dharma Negara Alaya ( DNA) Art & Creative Hub?

Berikut ini Tribun Bali  informasikan mengenai jam buka hingga fasilitas yang ada di tempat ini.

DNA Art & Creative Hub yang berlokasi di Jalan Mulawarman, Denpasar, Bali ini buka mulai dari pukul 08.00-21.00 Wita.

Terdiri dari dua lantai, untuk lantai pertama di gedung ini berisikan sekitar 32 ruangan yang terdiri dari coffee shop, co working, virtual office, library, mini teater, ruang diskusi, maker space dan berbagai ruang lainnya sedangkan untuk di lantai dua terdiri dari teater utama, dan ada juga teater mini.

Akan Ada Poros Kerobokan di Bali, Demokrat Menjurus Strategi, Golkar Masih Malu-malu

Pengrajin Endek di Karangasem Keluhkan Sulitnya Pemasaran, Pengrajin: Hanya Andalkan Pengunjung

Kisah Ahok Seusai Keluar dari Penjara, Tak Punya Harta & Survei Terkini Kepuasan Warga Jakarta

Ruangan serta fasilitas yang ada di tempat ini pun sifatnya gratis dan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat.

Tapi dengan syarat untuk penggunaan ruangan-ruangan seperti ruang diskusi, ruang pameran dan yang lainnya wajib disertakan dengan proposal dan surat peminjaman tempat oleh pihak terkait.

Nantinya permohonan ini akan dikurasi oleh pihak tim DNA Art & Creative Hub.

Tidak hanya itu, di tempat ini pun dihadirkan jasa pemandu serta mentoring bagi Tribunners yang ingin mengenal lebih jauh mengenai gedung ini serta untuk menambah wawasan sesuai dengan mentor yang dipilihnya.

Sudah Diajukan ke DPRD pada 2018 Lalu, Ranperda Kontribusi Wisatawan Tak Kunjung Disahkan

PLN Imbau Masyarakat Lebih Peduli Instalasi, Ini yang Wajib Diketahui Pelanggan

Jeni Ari Bercita-Cita Jadi Pedagang Sukses, Setiap Hari Keliling Kantor Jajakan Buah Nangka

Untuk dapat dipandu oleh anggota dari tim kreatif di gedung ini, Tribunners cukup datang ke areal depan gedung dan bertemu dengan anggota tim yang sedang bertugas kemudian nantinya Tribunners akan dipandu dan diajak untuk berkeliling gedung ini.

Sedangkan untuk kegiatan mentoring ini, Tribunners diwajibkan untuk bertemu dan berdiskusi dengan tim kreatif yang di mana nantinya akan diatur scedule serta berbagai tahapan selanjutnya dalam pelaksanaan kegiatan mentoring tersebut.

Menurut Kepala Bidang Sumber Daya Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, I Wayan Hendaryana, bagi Tribunners yang penasaran dengan berbagai informasi mengenai event yang diselenggarakan di tempat ini, Tribunners bisa langsung mencari informasinya di akun Instagram dan Facebook DNA Art & Creative Hub.

Sekitar 49 Ribu Warga KIS-PBI di Tabanan Masih Non Aktif, Dinsos Janji Siapkan Data Maret Mendatang

Komplotan Geng Donky Jalani Sidang Tuntutan, Dituntut Variatif, Mohon Keringanan

Karena menurutnya dalam sebulannya akan dihadirkan berbagai event menarik, beragam dan tentunya mengedukasi yang diperuntukkan bagi masyarakat.

Melalui hadirnya DNA Art & Creative Hub, I Wayan Hendaryana berharap agar ekonomi kreatif bisa tumbuh dengan pesat, serta bisa melahirkan wirausahawan muda dan juga bisa meningkatkan skill dari masyarakat melalui berbagai event menarik dan mentoring tersebut.

Serta Ia juga berharap melalui hadirnya DNA Art & Creative Hub ini bisa melahirkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang bersertifikasi sehingga akan mempermudah SDM tersebut dalam mencari pekerjaan baik dalam negeri maupun luar negeri.

"Nantinya library kita juga akan akan menuju e-library dengan buku-buku yang terntunya kreatif, dan kami juga akan buatkan pojok mengenai literasi lontar. Jadi, semacam coworking-nya untuk teman-teman yang ingin tahu mengenai lontar, dan bisa juga untuk diskusi dan belajar," tuturnya.

Selain menghadirkan fasilitas yang beragam serta kaya akan edukasi, tampilan DNA Art & Creative Hub juga ditata dan dibuat sangat unik dan menarik.

Sehingga tak heran, banyak pengunjung yang memanfaatkan berbagai area menarik di gedung ini untuk dijadikan background dari fotonya. (*)

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved