Liga Champions

Tottenham Hadapi Leipzig Malam Ini, Mourinho Butuh Dukungan Penuh dari Fans

Menurut Mourinho, pertandingan menghadapi Leipzig merupakan salah satu laga paling penting yang harus dilakoni Tottenham musim ini.

Tottenham Hadapi Leipzig Malam Ini, Mourinho Butuh Dukungan Penuh dari Fans
uefa.com
Jose Mourinho 

TRIBUN-BALI.COM, LONDON - Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, mengharapkan dukungan penuh dari fans pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions menghadapi RB Leipzig.

Duel Tottenham vs Leipzig akan dilangsungkan di Tottenham Hotspur Stadium pada Rabu (19/2/2020) malam waktu setempat atau Kamis dini hari WIB (20/2/2020).

Jelang laga Tottenham vs Leipzig, Mourinho berharap timnya mendapat dukungan penuh dari fans yang hadir di kandang anyar Tottenham tersebut.

Ashraf Sinclair Sempat Beri Pertanda Sebelum Meninggal? Sosok Terdekat Ungkap Fakta ini

Janda Kaya Ini Sudah 14 Kali Nikahi Berondong, Klaim Ada 60 Ribu Pria Muda Sedang Antre

Ramalan Zodiak Keuangan Besok Kamis 20 Februari 2020: Cancer Hati-hati Krisis, Rezeki Nomplok Gemini

Menurut Mourinho, pertandingan menghadapi Leipzig merupakan salah satu laga paling penting yang harus dilakoni Tottenham musim ini.

"Kami membutuhkan dukungan lebih dari yang pernah kami dapatkan. Saya pikir semua pemain layak mendapatkan dukungan dari semua orang," ujar Mourinho, dilansir dari laman Tottenham Hotspur.

"Sampai pada fase ini (16 besar Liga Champions) adalah periode krusial musim ini. Saya harus mengatakan bahwa para pemain layak mendapatkan dukungan yang lebih besar di stadion kami sendiri," tegas Mourinho.

Mourinho sangat serius mempersiapkan timnya menjelang laga kontra Leipzig. Bahkan, juru taktik asal Portugal itu menyempatkan diri memantau permainan Leipzig secara langsung.
Mourinho secara khusus terbang ke Jerman untuk melihat anak asuh Julian Nagelsmann ketika menghadapi Bayern Muenchen, Senin (10/2/2020) pekan lalu.

Menurut Mourinho, Leipzig merupakan tim yang kuat. Hal ini terbukti dari keberhasilan mereka bersaing di papan atas Bundesliga, kompetisi kasta teratas Liga Jerman.

"Mereka adalah tim yang sangat bagus. Mereka bahkan memimpin klasemen Bundesliga pada awal musim," tutur Mourinho.

"Saat ini mereka hanya berselisih satu poin dengan Bayern Muenchen dan kita pasti tahu bagaimana kuatnya Bayern di Bundesliga. Jadi, kalian bisa membayangkan kualitas mereka," kata Mourinho.

The Lilywhites, julukan Tottenham, lolos ke babak 16 besar Liga Champions setelah menjadi runner-up Grup B. Adapun, Leipzig melaju ke fase gugur dengan status juara Grup G.

Laga Tottenham vs Leipzig akan menjadi pertemuan pertama mereka di kompetisi antarklub Eropa.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Tottenham Vs Leipzig, Mourinho Berharap Dukungan Penuh dari Fans


Editor: DionDBPutra
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved