Aksi Pria Berotot di Bali

Viral Aksi Pria Yang Katakan 'Ini Baru Otot', Polisi Masih Menunggu Laporan Korban

Dalam video yang viral tersebut terlihat ada seorang pria yang memukul pria lainnya berkali-kali sambil berbicara dengan aksen Bali.

Viral Aksi Pria Yang Katakan 'Ini Baru Otot', Polisi Masih Menunggu Laporan Korban
Ilustrasi
Shutterstock 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Viral di media sosial terkait video pemukulan di wilayah Denpasar Selatan, Bali, bahkan dalam video tersebut terdengar suara terduga pelaku ingin menusuk korbannya.

Video pemukulan pertama viral di media sosial dengan caption 'beredar luas di group WA, ada yang tahu lokasi dimana ini' pada hari Rabu (19/2/2020).

Dalam video yang viral tersebut terlihat ada seorang pria yang memukul pria lainnya berkali-kali sambil berbicara dengan aksen Bali.

Terduga pelaku pemukulan mengatakan "kenken ci ketemuan jak IPR ah, eh cicing eh bangsat. Ci engken ngajak IPR ketemuan di WR ah. Eh ini cowok yang khe ajak ketemuan di WR, ini baru otot bro. Kok nangis, ngude ci ngajak tunangan cang ketemuan di WR (ngapain kamu ngajak ketemuan sama IPR. Kamu kenapa ngajak IPR ketemuan di WR. Ini cowok yang kamu ajak ketemuan di WR, ini baru otot bro. Kok nangis, kenapa kamu ngajak pacar aku ketemuan di WR)".

BREAKING NEWS Pria Berotot Diduga di Sanur Viral, Kapolsek Densel : Itu Orang Mabuk

Selain itu dalam video tersebut, terdengar sang pria atau terduga pelaku mengatakan ingin mengajak korban untuk minum arak atau minuman beralkohol bersama.

Namun ternyata, korban malah diketahui sedang mengajak kekasih pria 'ini baru otot' di salah satu tempat. 

Sambil menanyakan masalah tersebut ke korban, terduga pelaku berkali-kali memukul dan menendang korban yang sudah tidak berdaya dalam posisi telungkup.

Tak sampai disitu saja, terduga pelaku sempat mengeluarkan senjata tajam kecil lalu mengancam korban dan ingin menusuk korban.

Beruntung, aksi tersebut berhasil dicegah oleh perekam video dan temannya yang ada di sekitar lokasi.

Diduga saat melakukan aksi pemukulan tersebut, sang "pria berotot" dalam kondisi mabuk.

Halaman
12
Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved