Breaking News:

Sponsored Content

I Ketut Suiasa Terpilih Secara Aklamasi sebagai Nahkoda Baru IPSI Bali Periode 2020-2024

Musyawarah Provinsi (Musrprov) Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Bali dengan agenda pemilihan Ketua Umum baru periode 2020-2024

Penulis: I Komang Agus Aryanta | Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Tribun Bali/I Komang Agus Aryanta
I Ketut Suiasa saat terpilih secara aklamasi sebagai nahkoda baru IPSI Bali periode 2020-2024 pada Musrprov IPSI Bali, Jumat (21/2/2020). 

TRIBUN-BALI.COM, BADUNG - Musyawarah Provinsi (Musrprov) Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Bali dengan agenda pemilihan Ketua Umum baru periode 2020-2024 digelar pada Jumat (21/2/2020).

Agenda pemilihan ketua umum itu pun dilakukan di ruang Kriya Gosana Puspem Badung.

Pada acara tersebut dihadiri langsung oleh Sekjen PB IPSI Pusat Erizal Chaniago, Ketua KONI Bali Ketut Suwandi serta pengcab IPSI kabupaten/kota serta 6 perguruan pencak silat historis yang ada di Provinsi Bali.

Ketua panitia musprov A A Gede Rahmadi menyatakan Musprov IPSI Bali dengan agenda pemilihan pengurus baru sudah memenuhi kuorum.

Dua Pemain Bola Indonesia Disambar Petir Saat Bertanding, Satu Meninggal Dunia hingga Tubuh Berasap

VIRAL TikTok Latar Adegan Mesum, 6 Sejoli Termasuk Pemerannya Diamankan

Dukung Pariwisata, Ditjen Hubud Imbau BUAU dan Travel Agent Perkuat Kerjasama

Sehingga kata Rahmadi pemilihan ketua umum bisa dilaksanakan karena sudah dihadiri oleh pengurus IPSI di seluruh kabupaten/kota.

Selain itu juga ada enam perguruan pencak silat historis di Bali sebagai pemilik hak suara sah.

"Harapan kita Musprov berjalan lancar, sesuai agenda. Sehingga yang terpilih sebagai pengurus baru merupakan sosok terbaik untuk memimpin IPSI Bali periode 4 tahun kedepan," harap Rahmadi

Sementara itu Dewa Bagus Made Suharya Ketua IPSI Bali periode 2015-2019 menyampaikan apresiasi tinggi dan rasa terima kasih yang mendalam kepada semua pengurus IPSI di seluruh kabupaten/kota.

Deretan Rekor Marc Marqeuz Bersama Honda di Ajang MotoGP

Baru 4 Jam Nongkrong di YouTube, Trailer KKN di Desa Penari Sudah Ditonton 123.300 Kali

Tak lupa ia juga apresiasi kepada enam perguruan pencak silat historis di Bali yang sudah bekerja sangat maksimal dalam memajukan prestasi IPSI Bali selama ini.

"Semua prestasi IPSI Bali sangat bagus. Seperti pada gelaran Asian Games, pesilat putra Bali Komang Harik dan ganda putri pasangan Sang Ayu Sidan Wilantari dan Dwiyanti sukses menyumbangkan dua emas untuk Indonesia," jelasnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved