Breaking News:

Jelang Laga Tandang Bali United Ke Kamboja, Nadeo Akui Takut Dengan Virus Corona

Virus corona memang belakangan ini sangar mengkhawatirkan, banyak korban berjatuhan karenanya bahkan sampai ada yang meninggal.

Tribun Bali/Rizal Fanany
Pemain Bali United Nadeo Agrawinata. 

TRIBUN-BALI.COM, KUTA - Bali United akan menghadapi Svay Rieng dalam laga away di Kamboja, Selasa (25/2/2020) mendatang.

Namun karena adanya isu virus corona di negara Asia Tenggara membuat kiper muda Bali United, Nadeo Argawinata merasa takut karena sadar akan menjalani perjalanan panjang dari Bali ke Kamboja.

"Pasti takut sih, itu kan virus gak ada yang tahu terjangkit atau enggak. Kita serahkan lagi kepada tuhan," katanya.

Virus corona memang belakangan ini sangar mengkhawatirkan, banyak korban berjatuhan karenanya bahkan sampai ada yang meninggal.

Nadeo tentu tak mau tinggal diam, dirinya melakukan serangkaian pencegahan seperti menjaga kondisi tubuh, dan minum suplemen, serta istirahat yang cukup agar tetap fit.

"Antisipasi mungkin lebih jaga kondisi saja, minum suplemen atau apa, bikin diri lebih baik lagi. Tubuh kita dijaga agar tak kena penyakit apapun itu apalagi Corona. Apalagi kita pesepakbola kan Istirahat itu sangat penting karena itu kan bagian daripada latihan," ujarnya.

Pemain yang sangat digandrungi oleh Lady Dewata ini tak mau dipusingkan soal virus corona karena dirinya harus fokus untuk mempersiapkan diri melawan Svay Rieng FC.

Bersama Bali United, dirinya hanya mendapat waktu latihan dua hari lagi karena tanggal 23 Bali United sudah harus berangkat ke Kamboja. (*)

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved