Sponsored Content

Sukses Implementasikan PPNSB di Badung, Bupati Giri Prasta Jadi Keynote Speaker Dalam Rakerda PDIP 

Bupati Badung Giri Prasta diundang sebagai keynote speaker dengan mebawakan materi “Politik partai dalam kebijakan pembangunan industri dan pembangun

Sukses Implementasikan PPNSB di Badung, Bupati Giri Prasta Jadi Keynote Speaker Dalam Rakerda PDIP 
Dok. Pemkab Badung
Bupati Badung Giri Prasta diundang sebagai keynote speaker dengan mebawakan materi “Politik partai dalam kebijakan pembangunan industri dan pembangunan kesejahteraan rakyat” 

TRIBUN-BALI.COM - Berbagai kebijakan pro rakyat yang dicanangkan I Nyoman Giri Prasta dan I Ketut Suiasa dalam memimpin Badung serta keberhasilannya mengimplementasikan program Pola Pembangunan Nasional Semesta Berencana (PPNSB) mendapatkan apresiasi dan penghargaan dari berbagai pihak baik itu skala daerah maupun skala nasional.

Seperti saat digelarnya Rakerda PDIP Kepulauan Riau tahun 2020, Bupati Badung Giri Prasta diundang sebagai keynote speaker dengan mebawakan materi “Politik partai dalam kebijakan pembangunan industri dan pembangunan kesejahteraan rakyat” di Ballroom New York Hotel Harmoni, Batam Sabtu (22/2/2020).

Pada kesempatan tersebut Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta gelorakan PPNSB dengan mengangkat tema praktek ajaran Bung Karno sebagai haluan pembangunan daerah.

Mengenal SKB, Tes yang Paling Menentukan untuk Menjadi PNS

Prestasi Gemilang Album Baru Boy Group Korea BTS dan Ucapan Selamat dari Justin Bieber

Survei Indo Barometer: Anies Bakal Jadi Saingan Terberat Prabowo Jika Maju di Pilpres 2024

Di mana Pancasila sebagai bintang penuntun, PPNSB sebagai jembatan dan Tri Sakti sebagai tujuan yaitu berdaulat dalam bidang politik, berdikari dalam bidang ekonomi, dan berkepribadian dalam bidang kebudayaan.

Dalam paparannya Bupati Giri Prasta menyebutkan peluncuran program PPNSB di Kabupaten Badung merupakan wujud akuntabilitas, implementasi visi dan misi, serta pemenuhan janji politik kepada seluruh masyarakat Kabupaten Badung.

Dengan memantapkan arah pembangunan Badung berlandaskan Tri Hita Karana ( hubungan manusia dengan Tuhan, hubungan manusia dengan manusia serta hubungan manusia dengan alam ) menuju masyarakat Badung yang maju damai dan sejahtera.

Pembangunan Taman Delta Dalung Terhenti? Dinas PUPR Badung Ngaku Proyek Dilanjutkan Tahun Ini

Made Agus, Remaja Jembrana Juara Lomba Mengetik Aksara Bali Tingkat Provinsi

Posko dan Ogoh-Ogoh Setinggi 4 Meter Terbakar di Gatot Subroto, Komunitas Redjuna Salya: Kami Ikhlas

 “Sesuai dengan ketentuan dan peraturan perundang-undangan yang berlaku, seluruh kebijakan dan rencana program pembangunan daerah yang merupakan implementasi dari visi dan misi kami, telah dijabarkan dalam Perda Nomor 13 Tahun 2016 tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Semesta Berencana Kabupaten Badung Tahun 2016-2021 dengan mengangkat tagline merakyat, tangguh dan berbudaya,” tegasnya.

Menurut Bupati Badung, berkat dukungan berbagai pihak, dalam kurun waktu 4 tahun kepemimpinan Giri Prasta dan Suiasa Wakil Bupati Badung, sejumlah program pro rakyat telah berhasil dilaksanakan.

Seluruh program tersebut berorientasi pada kemajuan pembangunan daerah dan kesejahteraan masyarakat dalam upaya mewujudkan Kabupaten Badung yang shanti dan jagadhita.

Tak Mempan dengan Isu ASF, Olahan Daging Babi Paling Banyak Diburu di Festival Kuliner Klungkung

Wabah Virus Corona, Pesanan 600 Kamar Hotel di Buleleng Dibatalkan

Suhu Wilayah Denpasar Mencapai 33 Derajat, Denpasar Hari Ini Dipastikan Tidak Turun Hujan

“Untuk mendukung berbagai program/kegiatan pembangunan daerah tersebut, kami juga mencanangkan Kabupaten Badung Berbenah di berbagai bidang agar Kabupaten Badung dapat menjadi daerah yang terdepan dan selalu memimpin perubahan,” tambahnya.

Halaman
12
Penulis: I Komang Agus Aryanta
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved