Sponsored Content

'Moment of Stillness', Paket Spesial Nyepi Artotel Sanur Bali

Untuk merayakan Hari Nyepi di bulan Maret mendatang, ARTOTEL Sanur – Bali mempersembahkan paket menginap bertemakan ‘Moment of Stillness’

'Moment of Stillness', Paket Spesial Nyepi Artotel Sanur Bali
Artotel
'Moment of Stillness', Paket Spesial Nyepi Artotel Sanur Bali 

'Moment of Stillness', Paket Spesial Nyepi Artotel Sanur Bali

TRIBUN-BALI.COM, BALI - Untuk merayakan Hari Nyepi di bulan Maret mendatang, ARTOTEL SanurBali mempersembahkan paket menginap bertemakan ‘Moment of Stillness’.

Hari Nyepi – yang jatuh setiap setahun sekali, – adalah hari raya Hindu atau juga dikenal dengan Tahun Baru Çaka menurut kalender Bali.

Bagi mereka yang merayakan, Nyepi adalah waktu dimana manusia berpuasa, bermeditasi dan menenangkan pikiran dari rutinitas sehari-hari.

Selain itu, Nyepi juga adalah saat dimana penggunaan listrik dan aktifitas dalam bentuk apapun tidak diperkenankan untuk dilakukan selama 24 jam.

Malam sebelum Hari Nyepi, masyarakat mengadakan perayaan parade Ogoh-Ogoh diseluruh daerah di Bali.

Ogoh-Ogoh adalah patung monster jahat yang dibuat dari bambu dan bahan alami, yang menyimbolkan sosok jahat dan
buruk, dimana nanti setelah selesai parade, patung-patung ini dibakar sebagai tanda hilangnya roh-roh jahat.

‘Moment of Stillness’ adalah satu paket spesial Hari Nyepi di ARTOTEL SanurBali, yang hanya akan tersedia dari tanggal 24 – 26 Maret 2020.

Paket ini menawarkan 3 hari dan 2 malam menginap dengan harga sebesar 2.400.000 IDR nett/kamar, berlaku untuk dua orang.

Selain itu, paket kamar ini termasuk full board all-inclusive makan pagi, siang, dan malam untuk semua tamu yang menginap selama periode Nyepi.

Goya A Mahmud, Regional General Manager ARTOTEL SanurBali berkomentar, “Kami berharap dengan menginap bersama kami di Hari Nyepi, tamu-tamu kami dapat merasakan ketenangan dan ketentraman energi dan lingkungan sekitar, dan mereka bisa mendapatkan kedamaian hati untuk memulai hari selanjutnya dengan semangat baru.”

(*)

Editor: Irma Budiarti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved