Pelatihan Pelatih Fisik Level I Nasional di Purwokerto, Level II Nasional Digelar di Yogyakarta

Pelatihan pelatih fisik level 1 nasional untuk semua cabang olahraga (cabor) berlangsung di Kota Purwokerto

Pelatihan Pelatih Fisik Level I Nasional di Purwokerto, Level II Nasional Digelar di Yogyakarta
Mitra Devata
Peserta pelatihan pelatih fisik level I nasional di Kota Purwokerto, Jawa Tengah pose bersama. Pelatihan Pelatih Fisik Level I Nasional di Purwokerto, Level II Nasional Digelar di Yogyakarta 

Pelatihan Pelatih Fisik Level I Nasional di Purwokerto, Level II Nasional Digelar di Yogyakarta

Laporan Wartawan Tribun Bali, Marianus Seran

TRIBUN-BALI.COM, BADUNG - Pelatihan pelatih fisik level 1 nasional untuk semua cabang olahraga (cabor) berlangsung di Kota Purwokerto, Jawa Tengah, tepatnya di Komplek GOR Soesilo Soedirman, Universitas Jenderal Soedirman, Kota Purwokerto, sejak 20-23 Februari 2020, telah selesai digelar.

Selanjutnya, pelatihan level II akan digelar di DI Yogyakarta, 1-5 April 2020.

Pelatihan ini sukses digelar.

Karena semua pelatih, atlet aktif, mantan atlet, instruktur, dan guru olahraga semua cabor mengaku sangat bermanfaat ilmu yang diperoleh.

Peserta pelatihan ini berjumlah 50 orang, yang berasal dari berbagai daerah, yakni DKI Jakarta, Tangerang - Banten, Sumatera (Medan, Bengkulu, Palembang, Pakanbaru ), NTT (Ende), Bali, Jawa Timur (Ngawi), Jayapura, Kalimantan Timur (Kutai Kartanegara, Bontang), Sulawesi Selatan, Yogyakarta, Jawa Tengah (Tegal, Solo, Cilacap, Purworejo, Pati, Pemalang) dan Jawa Barat (Bandung, Indramayu).

Satu diantara para peserta, paling senior diantara yang lainnya, Purwanto Iman Santoso.

Pria berusia 65 tahun ini adalah koordinator Mitra Devata, sebuah komunitas legenda sepak bola yang bermukim di Bali, mengaku puas dengan kegiatan yang digelar tiga hari ini.

Pelatihan pelatih fisik level 1 tingkat nasional kali ini langsung dipandu beberapa instruktur dan pembawa materi, seperti Ria Lumintuarso (Direktur RDC Asia Tenggara dan Asia Selatan), juga Devy Titawirya (Dosen Pembinaan Kondisi Fisik dari UNY).

Halaman
123
Penulis: Marianus Seran
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved