Sponsored Content

Bupati Giri Prasta Harapkan Pimpinan OPD Ciptakan Program Out of the Box

Pemerintah Kabupaten Badung menggelar Rapat Forum Perangkat Daerah tentang penyusunan Rancangan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2020

Bupati Giri Prasta Harapkan Pimpinan OPD Ciptakan Program Out of the Box
Tribun Bali/I Komang Agus Aryanta
Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta bersama Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa saat menghadiri Rapat Forum Perangkat Daerah penyusunan RKPD Tahun 2020, Rabu (26/2/2020), di Ruang Kertha Gosana, Puspem Badung, Badung, Bali. Bupati Giri Prasta Harapkan Pimpinan OPD Ciptakan Program Out of the Box 

Bupati Giri Prasta Harapkan Pimpinan OPD Ciptakan Program Out of the Box

TRIBUN-BALI.COM, BADUNG - Pemerintah Kabupaten Badung menggelar Rapat Forum Perangkat Daerah tentang penyusunan Rancangan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2020, di Ruang Kertha Gosana, Puspem Badung, Badung, Bali, Rabu (26/2/2020).

Rapat  langsung dipimpin Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta dan dihadiri Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa, Ketua TP PKK Badung Nyonya Seniasih Giri Prasta serta seluruh pimpinan OPD yang ada di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Badung

Bupati Giri Prasta, dalam sambutannya secara gamblang dan lugas memberikan arahan terkait kiat dan usaha dalam bekerja untuk mensejahterakan masyarakat dan memajukan daerah.

Dikatakan pula bahwa penyusunan perencanaan pembangunan agar tetap memegang teguh prinsip-prinsip dasar pembangunan Kabupaten Badung.

“Penyusuan program pembangunan tetap berprinsip pada lima bidang prioritas PPNSB yang meliputi, pangan, sandang dan papan, kesehatan dan pendidikan, jaminan sosial dan ketenagakerjaan, adat, agama dan budaya serta pariwisata,” katanya.

Bupati Giri Prasta menyambut baik adanya usulan program kegiatan prioritas sebanyak 2.701 usulan dengan kebutuhan pagu sebesar Rp 5.739.616.654.122,66 yang dibahas pada Musrenbang.

“Pada prinsipnya kami menyambut baik adanya usulan itu dan tetap fokus pada pencapaian target-target RPJMD. Untuk itu, kami minta kepada seluruh kepala perangkat daerah dan pegawai di lingkungan Pemkab Badung harus berkomitmen, jujur, disiplin, kerja keras, kerja ikhlas dan kerja tuntas,” pesan bupati asal Desa Pelaga, Kecamatan Petang ini.

Diharapkan juga pimpinan OPD di Kabupaten Badung terus mengembangkan inovasi dengan menciptakan program yang out of the box.

Misalnya, sebut Bupati Giri Prsata, memaksimalkan potensi pertanian, peternakan dan perikanan, yang ada di wilayah kabupaten Badung.

Halaman
123
Penulis: I Komang Agus Aryanta
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved