Breaking News:

Tinju

Wasit Kenny Bayless Ungkapkan Pesannya Sebelum Kubu Deontay Wilder Lempar Handuk Melawan Tyson Fury

Wasit yang memimpin duel tersebut, Kenny Bayless, menegaskan bahwa kubu Deontay Wilder sudah mengambil langkah yang tepat.

Editor: DionDBPutra
MOLA TV via KOMPAS.COM
Kuping Deontay Wilder mengeluarkan darah pada ronde ketujuh duel kontra Tyson Fury di MGM Grand, LAs Vegas, pada Minggu (23/2/2020) pagi WIB 

TRIBUN-BALI.COM - Deontay Wilder gagal mempertahankan gelar juara dunia kelas berat versi WBC.

Dia kalah TKO pada ronde ketujuh dari Tyson Fury dalam laga jilid dua di MGM Grand Arena, Las Vegas, Nevada, AS, Minggu (23/2/2020) pagi WIB.

Wasit yang memimpin duel tersebut, Kenny Bayless, menegaskan bahwa kubu Deontay Wilder sudah mengambil langkah yang tepat.

Mereka melempar handuk agar Wilder tidak mengalami masalah yang lebih serius. Bahkan, sang wasit mengakui dia memang sudah punya niat untuk mengakhiri pertandingan sebelum kubu Wilder menyatakan menyerah.

Soal lempar handuk ini menimbulkan gejolak di kubu Wilder. Sang petinju marah dan akan memecat Mark Breland yang membuat keputusan tersebut (lempar handuk).

Menurut Wilder, dirinya masih siap bertarung dan akan terus berjuang demi mempertahankan gelar. Ini yang membuat sang petarung berang karena Mark Breland terlalu cepat mengakhiri pertarungan.

Bali United vs Persita Tangerang: WCP Lihat Ada Kesempatan dan Peluang

Ramalan Zodiak Cinta Hari Ini Kamis 27 Februari 2020: Hubungan Aquarius Buruk, Aries Turunkan Ego

Namaku Maria

Nah, dalam sebuah momen wawancara usai pertandingan, Bayless mengakui bahwa dia sudah memberikan pesan kepada Wilder.

Bayless ingin Wilder memperlihatkan sesuatu untuk meyakinkan wasit bahwa duel bisa berjalan baik. Nyatanya, Wilder tak berdaya menghadapi gempuran Tyson Fury pada ronde ketujuh.

Sebenarnya, Bayless akan menghentikan pertarungan tersebut setelah melihat Wilder sangat terdesak. Rupanya, Mark Breland lebih dulu mengambil keputusan untuk melempar handuk.

"Menurut saya, penghentian ini bagus karena pada saat istirahat antar-ronde sebelum penghentian, saya pergi ke Deontay," ujar Bayless kepada SiriusXM Fight Nation.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved