Breaking News:

Bali United

Dihadapkan Dengan Persita Tangerang Asuhan WCP, Bali United : Kita Tidak Bisa Anggap Remeh

Asisten Pelatih Bali United, Eko Purdjianto mengatakan jika Bali United siap menghadapi tim asuhan Widodo Cahyono Putro (WCP) itu.

Penulis: M. Firdian Sani | Editor: Eviera Paramita Sandi
Tribun Bali
Bali United VS Persita Tangerang 

TRIBUN-BALI.COM, KUTA - Liga 1 2020 sebentar lagi akan dimulai, juara bertahan Bali United akan dihadapkan dengan Persita Tangerang dalam putaran pertama Minggu (1/3/2020).

Skuat Serdadu Tridatu akan menjamu Pendekar Cisadane julukan Persita di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Asisten Pelatih Bali United, Eko Purdjianto mengatakan jika Bali United siap menghadapi tim asuhan Widodo Cahyono Putro (WCP) itu.

"Kita siap, semua pemain siap, kita kan juga sudah main di AFC CUP, terus yang lain juga siap fisik dan lain sebagainya," ujarnya.

Bali United tentunya sangat diuntungkan dengan status sebagai tuan rumah, apalagi kerinduan pendukung Skuat Serdadu Tridatu diprediksi akan meramaikan Stadion Dipta.

Meski begitu, Coach Eko tak mau jumawa dan anggap remeh tim lawan, ia mengaku akan tetap mewaspadai seluruh pemain Persita Tangerang.

Tak tanggung-tanggung Coach Eko ingin anak asuhnya meraih poin maksimal, guna membuka lembaran positif di putaran pertama ini.

"Kita tidak bisa anggap remeh jangan sampai pemain lawan ambil poin di kandang kita, semua pemain akan kita waspadai karena mereka semua bisa mencetak gol. Semoga kita bisa memberikan yang terbaik raih poin penuh di kandang," ujarnya. (*)

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved