Segera Gelar Musda, Suardana Berharap Nantinya Ketua Golkar Jembrana Tetap di KJM

Sebagai Plt Ketua Golkar Jembrana, Suardana tetap berharap kepada siapapun yang menjadi ketua definitif akan tetap di KJM

tribun bali/ragil armando
Plt Ketua Golkar Jembrana Made Suardana. Segera Gelar Musda, Suardana Berharap Nantinya Ketua Golkar Jembrana Tetap di KJM 

Segera Gelar Musda, Suardana Berharap Nantinya Ketua Golkar Jembrana Tetap di KJM

TRIBUN-BALI.COM, JEMBRANA - Musyawarah Daerah (musda) Partai Golkar Provinsi Bali sudah rampung digelar beberapa waktu lalu, dan melahirkan pemimpin baru di tubuh partai pohon beringin, Nyoman Sugawa Korry, yang terpilih secara aklamasi.

Menyusul musda Provinsi itu, di daerah khususnya Jembrana juga akan menggelar musda untuk memilih Ketua DPD Golkar Jembrana.

Tentu saja, selain mendapatkan Ketua DPD definitif, juga menjadi pelecut kader dan simpatsisan terhadap pelaksanaan Pilkada 2020.

Apalagi, Golkar merupakan inisator terbentuknya Koalisi Jembrana Maju (KJM), bersama enam partai politik lainnya, yaitu Partai Gerindra, Demokrat, PPP, PKS, Perindo dan Nasdem.

Plt Ketua DPD Golkar Jembrana, I Made Suardana mengatakan, pascamusda Provinsi Bali, Golkar Jembrana akan melaksanakan sosialisasi dalam rapat pengurus dan diperluas hingga ke Pengurus Kecamatan (PK).

Setelah musda tiga bulan, pihaknya merencanakan musda di kabupaten untuk mendapatkan ketua definitif.

Musda di daerah juga untuk memanaskan mesin organisasi dan penyemangat para kader dalam menjalankan program partai.

"Setelah musda tiga bulan, sudah ada perencana musda untuk mendapat ketua deifinitif," ucapnya, Jumat (28/2/2020).

Suardana menyebut, Golkar Jembrana mengantongi suara terbanyak dengan enam kursi di parlemen, dan ikut berkiprah dalam hajatan demokrasi di daerah ini dengan menjadi inisator lahirnya KJM.

Halaman
123
Penulis: I Made Ardhiangga Ismayana
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved