Liga 1

Begini Respon Sandi Sute Seusai Disanksi Berat oleh Persija Jakarta

Gelandang bertahan Sandi Sute akhirnya diberikan sanksi tegas oleh Persija Jakarta buntut dari aksi tak terpujinya di laga kontra Borneo FC.

instagram@sandi.sute21
Gelandang bertahan Persija Jakarta, Sandi Sute. 

 
 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Gelandang bertahan Sandi Sute akhirnya diberikan sanksi tegas oleh Persija Jakarta buntut dari aksi tak terpujinya di laga kontra Borneo FC.

Sandi Sute diketahui melakukan aksi tak terpuji saat tim Macan Kemayoran berlaga hadapi Borneo FC di pekan perdana Liga 1 2020 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (1/3/2020).

Sandi Sute yang tampil sebagai starter ditarik keluar lapangan oleh pelatih Persija, Sergio Farias, saat laga memasuki menit ke-20.

Hal itu membuat Sandi Sute marah hingga menendang botol di pinggir lapangan.

Legenda yang kini menjadi manajer tim Persija, Bambang Pamungkas, sempat mencoba untuk menenangkan Sandi Sute.

Namun Sandi Sute terus berjalan menuju ke ruang ganti tim.

Akibat tindakannya tersebut, Sandi Sute mendapatkan hukuman berupa skorsing dari manajemen Persija.

"Atas dasar rasa kebersamaan, saling menghormati, dan mendahulukan kepentingan tim di atas kepentingan pribadi, maka manejemen memutuskan untuk memberikan hukuman disiplin berupa skorsing sebanyak 2 pertandingan, dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2020," ujar Bambang Pamungkas.

"Semoga kejadian ini yang terakhir kali, dan dapat menjadi pembelajaran tidak hanya bagi Sandi Sute, namun juga pemain yang lain."

Halaman
12
Editor: Ady Sucipto
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved