Liga Spanyol

Eden Hazard Cedera Engkel dan Akan Menjalani Operasi di Amerika Serikat

Hazard kembali mengalami cedera ketika Real Madrid secara mengejutkan kalah dari tuan rumah Levante pada pekan ke-25 Liga

GABRIEL BOUYS/AFP via KOMPAS.COM
Eden Hazard 

TRIBUN-BALI.COM- Pemain bintang Real Madrid, Eden Hazard, segera terbang ke Amerika Serikat untuk menjalani operasi penyembuhan cedera engkel.

Eden Hazard dijadwalkan bertolak ke Negeri Paman Sam pada Selasa (3/3/2020) waktu setempat.

Hazard kembali mengalami cedera ketika Real Madrid secara mengejutkan kalah dari tuan rumah Levante pada pekan ke-25 Liga Spanyol, Minggu (23/2/2020) lalu.

Pada pertandingan tersebut, Hazard hanya bermain selama 67 menit. Cedera tersebut merupakan yang kedua bagi Hazard pada musim ini.

Sebelumnya, pemain asal Belgia itu dihantam cedera engkel yang memaksanya harus menepi dari lapangan hijau selama lebih dari dua bulan.

Melansir dari Football Espana, Hazard akan menjalani operasi di Dallas, Amerika Serikat.

Arema FC vs Persib Bandung Main Tanpa Penonton karena Ini? Begini Penjelasan PT LIB

Ramalan Zodiak Besok Rabu 4 Maret 2020, Aries Saatnya Mengekspresikan Kreativitas, Scorpio Bahagia

Selingkuhan Mau Nikah karena Lama Tak Dipersunting, Pria Beristri Ini Sebar 13 Video Asusila

Dokter yang akan mengoperasi eks pemain Chelsea itu merupakan dokter spesialis yang memilki pengalaman menyembuhkan cedera yang dialami oleh bintang-bintang basket dunia.

Cedera Hazard menjadi pukulan tersendiri bagi Real Madrid. Sebab, cedera tersebut membuat pemain berusia 29 tahun itu terancam absen hingga akhir musim.

Meski demikian, Roberto Martinez selaku pelatih timnas Belgia meyakini bahwa Hazard akan kembali bermain sebelum musim berakhir dan bisa tampil di ajang Euro 2020.

"Saya tidak khawatir Hazard akan absen di Euro. Ini adalah cedera yang membutuhkan waktu pemulihan selama 15 minggu dan saya yakin dia bisa bermain lagi sebelum musim berakhir," kata Martinez kepad Cadena Ser.

Halaman
12
Editor: DionDBPutra
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved