Liga 1 Indonesia

Laga Persija vs Persebaya Dibayangi Corona, Aji Santoso Berharap Tetap Ada Penonton

Laga Persebaya Surabaya melawan Persija Jakarta itu terancam tanpa penonton, bahkan bisa dipindah.

istimewa
Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya 

Laga Persija vs Persebaya Dibayangi Corona, Aji Santoso Berharap Tetap Ada Penonton

TRIBUN-BALI.COM, SURABAYA - Laga Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya dalam gelaran pekan kedua Liga 1 Indonesia 2020 akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Sabtu (7/3/2020).

Namun laga Persebaya Surabaya melawan Persija Jakarta itu terancam tanpa penonton, bahkan bisa dipindah karena kabar tentang masuknya virus Corona setelah Presiden Joko Widodo mengumumkan adanya dua warga Depok Jawa Barat dinyatakan positif mengidap virus tersebut.

Terkait hal itu, Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso menyebutkan, dia belum tahu keputusan final terkait status laga.

BACA JUGA: Laga Persija Jakarta Vs Persebaya Surabaya, Kabarnya Tanpa Penonton Karena Corona

Tapi ia menilai akan tidak seru bila partai tersebut tanpa penonton.

"Kami akan ikuti regulasi, entah itu dipindah atau tidak ada penonton," kata Aji Santoso usai menggelar latihan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Selasa (3/3/2020).

"Yang pasti ada kasus cukup jadi pemberitaan virus itu, tapi disayangkan pertandingan big match tanpa penonton, tapi kalau itu aturannya, kita akan ikuti," imbuhnya.

Aji juga menolak bila status laga tanpa penonton akan menjadi sebuah keuntungan untuk timnya karena Persija tidak bisa mendapat dukungan penuh dari The Jak.

Sebab ia menilai akan lebih menarik dan semarak buat kedua kesebelasan bila pertandingan duel klasik antara Persebaya dan Persija bisa ramai oleh penonton.

"Justru saya suka ditonton banyak penonton. Begitu juga pemain saya. Mereka akan senang kalau ada pentonton," ujarnya. (*)

Laporan Reporter TribunJatim.com (grup Tribun Bali), Ndaru Wijayanto

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Di Bawah Ancaman Virus Corona, Aji Santoso Berharap Laga Melawan Persija Tetap Ada Penonton

Editor: Kander Turnip
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved