Setetes Kasih Selamatkan Banyak Nyawa, TAUZIA Hotels Bersama PMI Gelar Donor Darah

Donor darah jadi satu cara perusahaan menunjukkan kepedulian satu sama lain karena setetes darah sangat berarti bagi orang lain yang membutuhkan.

dokumentasi TAUZIA Hotels
TAUZIA Hotels wilayah Bali yang mencakup 13 hotel, termasuk Préférence Hotels, HARRIS Hotels, FOX Hotels dan POP! Hotel, menyelenggarakan kegiatan donor darah pada hari Senin pada (2/3/2020) di HARRIS Hotel & Residences Sunset Road–Bali. 

Setetes Kasih Selamatkan Banyak Nyawa, TAUZIA Hotels Bersama PMI Gelar Donor Darah

TRIBUN-BALI.COM, BADUNG - TAUZIA Hotels wilayah Bali yang mencakup 13 hotel, termasuk Préférence Hotels, HARRIS Hotels, FOX Hotels dan POP! Hotel, menyelenggarakan kegiatan donor darah pada hari Senin pada (2/3/2020) di HARRIS Hotel & Residences Sunset Road–Bali.

Kegiatan CSR ini merupakan yang pertama untuk wilayah Bali di 2020.

Hotels wilayah Bali bekerjasama PMI Bali mengadakan donor darah secara simultan dan mengundang semua staff TAUZIA Hotels di Bali, para tamu hotel, dan masyarakat umum.

Donor darah jadi satu cara perusahaan menunjukkan kepedulian satu sama lain karena setetes darah sangat berarti bagi orang lain yang membutuhkan.

“Kegiatan ini menunjukkan kontribusi nyata yang dibuat oleh para karyawan, tamu dan masyarakat sekitar kepada orang lain," jelas General Manager Cluster TAUZIA Hotels Bali, I Nyoman Wirayasa.

"Ditargetkan melalui kegiatan ini bisa terkumpul 150 kantong darah. Kami berharap donor darah ini dapat membantu memotivasi dan meningkatkan semangat dan kesadaran kita tentang pentingnya persatuan dan saling membantu,” tambahnya.

Donor darah ini merupakan bagian dari program CSR TAUZIA Hotels Regional Bali.

Program lainnya termasuk penanaman hutan bakau, Bedah Rumah, TAUZIA Equal Chance untuk mendukung pendidikan bagi anak jalanan dan masih banyak lagi.

Tentang Tauzia Hotels

Halaman
123
Editor: Rizki Laelani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved