Berita Kota Denpasar

Raih Berbagai Prestasi, PKK Kota Semarang Belajar Inovasi di Kota Denpasar

Berbagai inovasi yang dilaksanakan oleh Tim Penggerak PKK Kota Denpasar serta telah mampu menorehkan beragam prestasi di tingkat provinsi hingga nasio

Humas Pemkot Denpasar
Kunjungan kerja dipimpin Ketua Tim Penggerak PKK Kota Semarang, Krisseptiana Hendrar Prihadi disambut hangat Sekretaris Tim Tim Penggerak PKK Kota Denpasar Gusti Agung Sri Wetrawati mewakili Ketua Tim Penggerak PKK Kota Denpasar Ny. IA Selly Dharmawijaya Mantra di Gedung Wanita Santi Graha Kota Denpasar, pada Kamis (5/3/2020) 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Berbagai inovasi yang dilaksanakan oleh Tim Penggerak PKK Kota Denpasar serta telah mampu menorehkan beragam prestasi di tingkat provinsi hingga nasional.

Atas keberhasilan ini membuat PKK Kota Semarang belajar tentang inovasi yang telah dilakukan PKK Kota Denpasar

Kunjungan kerja yang dipimpin oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kota Semarang, Krisseptiana Hendrar Prihadi di sambut hangat  Sekretaris Tim Tim Penggerak PKK Kota Denpasar Gusti Agung Sri Wetrawati mewakili Ketua Tim Penggerak PKK Kota Denpasar  Ny. IA  Selly Dharmawijaya Mantra di Gedung Wanita Santi Graha Kota Denpasar, pada Kamis (5/3/2020).

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Semarang, Krisseptiana Hendrar Prihadi dalam sambutannya mengatakan, program inovasi PKK Kota Denpasar sangat bagus sehingga dapat menorehkan beberapa prestasi tingkat nasional. 

Anthony Joshua vs Tyson Fury Dijadwalkan Naik Ring Desember 2020, Bayaran Rp 3,6 Triliun

Dari 35 Pasien Dalam Pengawasan Corona di Bali, 23 Dinyatakan Negatif, 12 Lainnya Tunggu Hasil Lab

Warga Klungkung Kaget Temukan Bangkai Babi di Saluran Irigasi, Khawatir Sengaja Dibuang karena ASF

Selain itu, PKK Kota Denpasar juga sangat aktif dan ikut serta dalam menjaga lingkungan sehingga Denpasar nampak bersih dan indah.

PKK Kota Semarang yang berjumlah sekitar 90 orang tersebut sengaja berkunjung ke Kota Denpasar guna mengetahui secara detail tentang tata kelola lingkungan agar nampak bersih dan asri.

Menurutnya, menciptakan lingkungan yang bersih tentunya harus ada perilaku hidup yang bersih dari masyakat itu sendiri.

‘’Maka dari itu kunjungan ini kami ingin mengetahui cara menggerakkan  IV A Tes di Kota Denpasar yang telah meraih Pakarti Utama,’’ ujarnya.

Perang Tanding yang Menelan 6 Korban Tewas di Adonara Flores Timur Terkait Sengketa Batas Tanah

Klungkung Ditetapkan sebagai Kawasan Prioritas Perdesaan Nasional (KPPN) RPJMN 2020 - 2024

Peserta Ogoh-ogoh Jangan Sampai Lakukan ini, Langsung Didiskualifikasi!

Lebih lanjut dikatakannya dalam kunjungannya pihaknya juga ingin belajar bagaimana meningkatkan peran masyarakat dan bagaimana peran OPD maupun Dunia Usaha yang juga terlibat untuk mewujudkan Kota Layak Anak dan menggerakan masyarakat (PUS) untuk melakukan pemeriksaan IV A Test.

“Kami berharap setelah melakukan kunjungan di Kota Denpasar ini kami dapat menerapkannya di Kota Semarang”, ujar Krisseptiana.

Halaman
12
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved