Timnas Indonesia

Bantu Atasi Virus Corona di Korsel, Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong Donasikan Rp 1,4 M

sosok pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong menjadi sorotan setelah kepedulian yang ia tunjukkan untuk melawan dan membantu penanganan virus corona

Dok PSSI
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong dan Gong Oh-kyun. 

TRIBUN-BALI.COM - Sosok pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong menjadi sorotan setelah kepedulian yang ia tunjukkan untuk melawan dan membantu penanganan virus corona di negaranya, Korea Selatan.

Tanpa banyak yang mengetahui, Shin Tae-yong menyumbangkan uangnya untuk donasi penanganan virus corona di Korea Selatan

Shin Tae-yong dikabarkan memberikan donasi senilai 120 juta won atau sekitar Rp 1,4 miliar untuk mengatasi virus corona. 

Selain Shin Tae-yong, pesepak bola masa depan Korea Selatan, Lee Seung-woo juga turut memberikan donasi, yakni sejumlah 100 juta won atau sekitar Rp 1,1 miliar.

BolaSport.com melansir dari SportsW, dokter olahraga di sebuah organisasi perawatan kesehatan internasional mengatakan, "Shin Tae-yong dan Lee Seung-woo masing-masing menyumbangkan 120 juta won dan 100 juta won, untuk mendukung obat-obatan untuk mencegah penyebaran Corona 19."

Shin Tae-yong diketahui untuk bergabung dengan barisan donasi memberikan kontribusi untuk dukungan medis di kota kelahirannnya Daegu dan Gyeongbuk.

Baca Juga: Rasa Persija di Proses Seleksi Pelatih Timnas Indonesia Wanita

Daegu merupakan kota yang dekat dengan kota kelahiran Shin Tae-yong, Yeongdeok, Gyeongbuk.

Artikel ini telah tayang di Bolasport.com dengan judul Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Sumbang Rp 1,4 Miliar untuk Atasi Virus Corona di Korsel

Editor: Ady Sucipto
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved