Breaking News:

Corona di Indonesia

Ari Dwipayana : Umat Hindu Jangan Jadi Penonton, Perkuat SDM untuk Mewujudkan Indonesia Maju

SDM Unggul adalah kunci untuk mewujudkan Indonesia maju. Umat Hindu tidak boleh menjadi penonton dan harus mengambil bagian dalam upaya mencerdaskan

Penulis: AA Seri Kusniarti | Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Dok. Pribadi Ari Dwipayana
Suasana foto bersama para narasumber seminar Panitia Nasional Perayaan Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1942 di Kementerian Pertahanan.  

Laporan Wartawan Tribun Bali, Anak Agung Seri Kusniarti 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA- SDM Unggul adalah kunci untuk mewujudkan Indonesia maju. 

Umat Hindu tidak boleh menjadi penonton dan harus mengambil bagian dalam upaya mencerdaskan kehidupan bangsa serta melahirkan SDM unggul. 

"Karena itu umat Hindu harus menyatukan semua potensi yang dimiliki umat, baik melalui organisasi/lembaga umat yang ada, maupun dari peran serta pribadi-pribadi tokoh Hindu itu sendiri dalam langkah besar itu," ujar Koordinator Staf Khusus Presiden, AAGN Ari Dwipayana, kepada audiens saat menjadi pembicara pada seminar Panitia Nasional Perayaan Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1942 di Kementerian Pertahanan, Sabtu (14/3/2020). 

Seminar Nasional yang dilaksanakan oleh Panitia Nasional Perayaan Hari Suci Nyepi Tahun Saka 1942 PHDI Pusat tahun 2020, mengangkat tema “Keunggulan dan Kerukunan Umat Beragama Menuju Indonesia Maju” dilaksanakan di Aula Gedung A.H Nasution Lt 16 Kementerian Pertahanan, Jl, Merdeka Barat – Jakarta.

Cegah Virus Corona di Tempat Kerja, Ini yang Harus Dilakukan

Antisipasi Corona, Sekolah di Denpasar Lakukan Home Learning Hingga 31 Maret 2020

Suka Menggunakan Masker ? Ini 4 Tips untuk Mencegah Jerawat Saat Mengenakan Masker

Acara ini menghadirkan pembicara lintas generasi dan sektor, seperti Koordinator Staf Khusus Presiden, AAGN Ari Dwipayana.

Ketua Umum ICHI, Tri Handoko Seto. Ketua Yayasan Pendidikan Widya Kerthi Bali, I Ketut Ardhana.

Dipandu Moderator Duta Genre DKI Jakarta, Nanda Rizka Saputri.

Dihadiri juga oleh Kepala Staf Kantor Presiden, Jenderal TNI (Purn.) Dr. H. Moeldoko, S.I.P, sebagai pembicara kunci atau Keynote Speaker.  

Ketua Umum PHDI Pusat, Wisnu Bawa Tenaya, dalam sambutannya menegaskan pentingnya umat Hindu bersama-sama pemerintah menyukseskan berbagai program pembangunan, khususnya mewujudkan kerukunan, Persatuan dan Kesatuan Indonesia, serta menghimbau umat Hindu tidak panik dalam merespon pandemi Virus Covid-19 atau Corona.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved