Bali United

Amukan Serdadu Tridatu, Bali United Hajar Madura United 3-1, RD: Lawan Hukum Kami Gol Cepat

Luapan emosi Serdadu Tridatu dilampiaskan kepada tim tamu Madura United pada laga pekan ketiga Liga I Indonesia 2020 di Stadion Dipta Gianyar, Minggu

Tribun Bali/Rizal Fanany
Selebrasi penyerang Bali United Melvin Platje seusai bobol gawang Madura United di Pekan ketiga Liga 1 2020, di laga ini pasukan Serdadu Tridatu memetik kemenangan 3-1 di Stadion Dipta, Gianyar, Minggu (15/3/2020). 

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Serdadu Tridatu langsung merespons  cepat setelah dibantai Ceres Negros 4-0 di kancah AFC 2020 di Manila,  Rabu (11/3) lalu.

Luapan emosi Serdadu Tridatu dilampiaskan kepada tim tamu Madura United pada laga pekan ketiga Liga I Indonesia 2020 di Stadion Dipta Gianyar, Minggu (15/3) sore.

Kembalinya Melvin Platje, Ilija Spaso dan Paulo Sergio  memberikan tenaga 100 persen kepada Bali United untuk meraih kemenangan 3-1.

Tiga pemain ini berkontribusi besar pada raihan tiga poin penting di kandang yang membawa Bali United ke puncak klasemen Liga I Indonesia 2020 sebelum laga ditangguhkan sementara hingga dua pekan ke depan.

Tiga gol Bali United masing masing dicetak Melvin Platje menit ke-4 memanfaatkan asis Paulo Sergio, gol Willian Pacheco menit ke-35 manfaatkan asis Ricky Fajrin dan gol Melvin Platje menit ke-80 lewat umpan Paulo Sergio dari sepakan pojok.

Gol balasan Madura United lewat Alberto Goncalves tercipta di babak pertama  memperkecil ketinggalan menjadi 2-1.

Dalam laga ini, Paulo Sergio yang baru kembali dari cedera memberikan kontribusi dua asis dan bermain hingga laga usai.

Pelatih Bali United  Stefano Cugurra Teco, menjelaskan, semua pemain kerja keras bisa menang lawan tim yang punya pemain dan pelatih bagus.

"Reaksi kami sejak kembali dari Manila cukup bagus, kita kalah di sana kita terima karena lawan bagus.

Kita reaksi cepat, di dua latihan sebelum lawan Madura United. Kita bisa menang hari ini," ujar pelatih asal Brasil ini.

Halaman
1234
Penulis: Marianus Seran
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved