Cerita Pasutri di Kota Denpasar Beli Motor All New Nmax Pakai Uang Koin

Cerita unik tersebut lantaran sepasang suami istri membeli motor All New Nmax Hitam menggunakan uang tunai pecahan koin Rp 1000

Karyawan Dealer Waja Motor Ahmad Yani, Ni Komang Juliani
Karyawan dealer bersama Tina dan suami yang membeli motor menggunaka uang receh Rp 1000. Cerita Pasutri di Kota Denpasar Beli Motor All New Nmax Pakai Uang Koin 

Cerita Pasutri di Kota Denpasar Beli Motor All New Nmax Pakai Uang Koin

Laporan Wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Ada cerita unik yang terjadi di Dealer Waja Motor Ahmad Yani, di Kota Denpasar, Bali, Selasa (17/3/2020) kemarin.

Cerita unik tersebut lantaran sepasang suami istri membeli motor All New Nmax Hitam menggunakan uang koin pecahan Rp 1000.

Pasangan suami istri tersebut bernama Kusbandi dan Tina Kusri.

Ketika dihubungi Tribun Bali, Tina Kusri mengatakan ia dan suaminya awalnya tidak merencanakan akan membeli sepeda motor.

Namun, hal tersebut langsung berubah ketika Tina Kusri menyadari Selasa (17/3/2020) kemarin, ulang tahun ke 48 tahun suaminya.

Sebelumnya, Tina mengaku sempat keliru tanggal ulang tahun suaminya.

"Beli motornya mendadak sekali, jadinya koin-koin itu belum kami rapikan dan ikat. Niatan beli motornya itu juga baru muncul sekitar jam 1 siang dan langsung menuju ke dealer motor," tuturnya.

Uang koin itu, kata Tina, dikumpulkan oleh suaminya, karena ia mengaku lebih suka mengumpulkan uang kertas dengan nominal lebih banyak.

Halaman
123
Penulis: Karsiani Putri
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved