Bali Paradise

Lezatnya Bakmie Rempah di Mie Ornik Buleleng, Kaya Rempah Dipadu Kelezatan Topping

Lezatnya Bakmie Rempah di Mie Ornik Buleleng, Kaya Rempah Dipadu Kelezatan Topping

Tribun Bali/Karsiani Putri
Owner Mie Ornik Alfino Stefano Wijaya berfoto menunjukkan menu Bakmi Rempah di Mie Ornik Bali, beberapa waktu lalu. Lezatnya Bakmie Rempah di Mie Ornik Buleleng, Kaya Rempah Dipadu Kelezatan Topping 

Lezatnya Bakmie Rempah di Mie Ornik Buleleng, Kaya Rempah Dipadu Kelezatan Topping

Laporan Wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUN-BALI.COM, BULELENG - Salah satu tempat makan di Kota Singaraja, Buleleng, Bali, menghadirkan menu mie unik dan baru.

Apabila saat ini para pengusaha kuliner tengah gencar-gencarnya menghadirkan menu mie dengan rasa pedas, berbeda dengan yang dilakukan Owner Mie Ornik Alfino Stefano Wijaya.

Mie Ornik berlokasi di Jalan Sudirman, Buleleng, Bali, dan memiliki menu signature, yakni Mie Ornik hingga Ordas, dan masih banyak menu lainnya.

Uniknya lagi, baru-baru ini, Mie Ornik menghadirkan menu baru yang unik karena menghadirkan citarasa nusantara yang kaya rempah-rempah khas Indonesia.

Menu tersebut adalah Bakmie Rempah.

"Perpaduan dari bumbu-bumbu rempah lengkap, seperti lengkuas, jahe , kemiri, daun salam dan masih banyak lainnya, kami juga memakai kecap dengan kualitas premium," tutur Wijaya.

Gabungan dari rempah-rempah ini menghasilkan citarasa yang gurih dan tentunya ketika dimasak akan mengeluarkan aroma lezat dan harum.

Tidak hanya itu, Bakmi Rempah ini akan semakin spesial ketika semua topping yang ada di atasnya, seperti ayam jamur, kerupuk dan sayur dinikmati secara bersamaan.

Wijaya juga menuturkan, di tempatnya, pelanggan diperbolehkan menambah topping yang tersedia, yakni seperti telur, bakso, ayam crispy dan sosis.

"Kami lihat sekarang sedang banyak-banyaknya ada virus salah satunya virus Corona. Jadi, kami kepikiran untuk memasak sesuatu dengan bahan rempah-rempah yang bisa meningkatkan daya tubuh, dan tentunya menu ini tidak menggunakan micin dan pengawet," jelas Wijaya.

Tidak hanya dari segi bumbu hingga topping yang tidak menggunakan micin, mie di Mie Ornik ini dibuat sendiri oleh Wijaya dengan menggunakan bahan alami dan tentunya tanpa bahan pengawet.

Untuk dapat menikmati Bakmi Rempah, Tribunners cukup membayar dengan harga Rp 20 ribu serta untuk menu-menu lainnya dibanderol dengan harga di bawah Rp 20 ribu.

(*)

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved