Corona di Bali

BREAKING NEWS - Beberapa Pasar di Klungkung Ditutup Saat Ngembak Geni

Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta mengeluarkan surat keputusan minta agar masyarakat Klungkung tetap berada di rumah masing-masing pada Kamis (26/3)

BREAKING NEWS - Beberapa Pasar di Klungkung Ditutup Saat Ngembak Geni
Tribun Bali/Eka Mita Suputra
Foto ilustrasi pasar di Klungkung. 

TRIBUN-BALI.COM, SEMARAPURA - Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta mengeluarkan surat keputusan, untuk menindaklanjuti surat imbauan Gubernur Bali No 45/Sargascovid19/III/2020 tentang tetap dirumah pada hari “Ngembak Geni” atau sehari setelah hari raya Nyepi, Kamis (26/3/2020) mendatang.

Dalam surat keputusan tersebut, Pemkab Klungkung minta agar masyarakat Klungkung tetap berada di rumah masing-masing pada Kamis (26/3/2020).

Seperti pelaksanaan Nyepi (amati lelungan).

Selain Jahe, Ini 5 Makanan yang Bagus untuk Daya Tahan Tubuh Anda

11 Formasi CPNS di Jembrana Dipastikan Kosong, Ini Alasannya

‘Rapid Test” Virus Corona Akan Diprioritaskan Bagi Kelompok Ini

"Kami meminta agar saat pelaksanaan Ngembak Gni nanti, masyarakat tetap diam di rumah. Seperti halnya amati lelungan," jelas Suwirta.

Selain itu, Pemkab Klungkung juga menutup sementara pasar umum yang dikelola pemerintah seperti Pasar Kota Semarapura, Pasar Galiran, Pasar Umum Kusamba, dan Pasar Mentigi Nusa Penida.

"Pasar kembali akan dibuka seperti biasa Jumat (27/3/2020). Hanya saja kami himbau, tetap membatasi aktivitasnya dan selalu berada di rumah untuk mengantisipasi meluasnya wabah covid-19," ungkap Suwirta. (*)

Penulis: Eka Mita Suputra
Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved