Breaking News:

Pembuatan SIM Di Polresta Denpasar Ditutup Sementara Waktu

Pelayanan SIM keliling juga sebelumnya dikatakan Kanit Regident Iptu Bhayangkara masih dihentikan sementara waktu.

Penulis: Firizqi Irwan | Editor: Eviera Paramita Sandi
Tribun Bali/Ida Ayu Made Sadnyari
Ilustrasi SIM A 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Bagi masyarakat atau Tribuners yang berada di wilayah Kota Denpasar dan sekitarnya ingin perpanjang atau membuat SIM baru di Polresta Denpasar harus menunda pembuatan SIM nya, hal itu mengingat pelayanan perpanjangan atau pembuatan SIM di Gedung Regident Satlantas Polresta Denpasar ditutup.

Dikonfirmasi Tribun Bali secara terpisah Selasa (24/3/2020) Kanit Regident Satlantas Polresta Denpasar Iptu M Bhayangkara Putra Sejati mengatakan pelayanan SIM ditutup selama tiga hari.

"Untuk diinformasikan kepada masyarakat bahwa pelayanan SIM Polresta Denpasar mulai tanggal 24, 25 dan 26 Maret 2020 ditutup dan akan dibuka kembali pada hari Jumat 27 Maret 2020," ujarnya.

Sementara itu, pelayanan SIM keliling juga sebelumnya dikatakan Kanit Regident Iptu Bhayangkara masih dihentikan sementara waktu.

Hal itu mengingat adanya aturan pemerintah tentang adanya imbauan untuk mengurangi aktivitas di luar rumah karena wabah virus Corona atau Covid-19.

"Pelayanan SIM keliling untuk sementara waktu tidak kami laksanakan sampai situasi kondusif mengingat adanya virus Corona ini," lanjutnya.

"Tapi jika sudah kondusif, SIM keliling akan beroperasi seperti biasanya dan itu nanti kita kabari lagi," tutup Iptu Bhayangkara. (*)

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved