Penyebaran Covid-19 di Eropa Kian Parah, UEFA Tunda Kompetisi Piala Europa dan Liga Champions

Wabah virus Corona atau Covid-19 yang menghantam Eropa turut berdampak pada digelarnya kompetisi Piala Eropa dan Liga Champions.

Penyebaran Covid-19 di Eropa Kian Parah, UEFA Tunda Kompetisi Piala Europa dan Liga Champions
Twitter@UEFA
Tropi piala Champions Eropa 

TRIBUN-BALI.COM, -- Wabah virus Corona atau Covid-19 yang menghantam Eropa turut berdampak pada digelarnya kompetisi Liga Europa dan Liga Champions

Terkini, UEFA memutuskan secara resmi semua pertandingan final kompetisi klub Eropa yang sebelumnya dijadwalkan pada Mei 2020 ditunda. 

Dilansir Tribun Bali via Bolasport.com, UEFA mengambil keputusan krusial tersebut akibat dampak semakin parahnya penyebaran Covid-19 di Eropa. 

Laga final Liga Champions, Liga Europa, dan Liga Champions Wanita yang semula akan dilaksanakan pada bulan Mei 2020 juga terkena imbasnya.

 
Keputusan tersebut diambil para petinggi UEFA pada Senin (23/3/2020) waktu setempat.

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi UEFA, belum ada kepastian terkait kapan akan dilaksanakannya laga-laga final tersebut.

"Belum ada keputusan yang dibuat terkait perubahan jadwal tersebut," tulis UEFA dilansir BolaSport.com dari laman resmi UEFA.

Baca Juga: UEFA Siapkan Perubahan Jadwal Final Liga Champions dan Liga Europa

"Tim kerja, yang didirikan pada pekan lalu sebagai hasil dari konferensi yang dilakukan antara para pemangku kepentingan sepak bola Eropa, yang dipimpin oleh Presiden UEFA, Aleksander Ceferin, akan menganalisis opsi yang tersedia."

"Tim tersebut sudah memulai memeriksa jadwal setelah melihat kalender yang tersedia. Pengumuman lebih lanjut akan diumumkan pada waktu dekat," tulis UEFA menambahkan.

Artikel ini telah tayang di Bolasport.com dengan judul BREAKING NEWS - Semua Laga Final Kompetisi Klub Benua Eropa Ditunda

Editor: Ady Sucipto
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved