Bali United

Libur Panjang, Pemain Bali United Agus Nova Tetap Jaga Kondisi Fisik

Manajemen Bali United resmi memperpanjang masa libur hingga 1 April mendatang untuk social distancing membantu tangani virus korona sesuai imbauan

tribun bali/rizal fanany
Bek Bali United Agus Nova melakukan pemanasan menjelang uji coba melawan Persela Lamongan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar beberapa waktu lalu. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, M. Firdian Sani

 TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Bek Bali United Agus Nova Wiantara asal Tabanan tetap menjaga kebugaran fisiknya di kediamannya daerah Pemogan, Denpasar, Bali.

 Manajemen Bali United resmi memperpanjang masa libur hingga 1 April mendatang untuk social distancing membantu tangani virus korona sesuai imbauan pemerintah.

 Dikutip dari laman resmi Bali United, Agus Nova menjelaskan dirinya telah menjalankan segenap program sesuai arahan sang pelatih menjaga fisik agar tetap fit, salah satunya adalah jogging.

 "Kalau kegiatan selama libur latihan, saya lebih banyak jogging ringan di depan rumah. Saya tetap menjaga kondisi fisik agar saat kembali latihan, tidak ada banyak penyesuaian lagi. Tim pelatih juga memberikan tugas agar kami para pemain agar fisik tetap fit," kata Agus Nova.

Dukung Kebijakan Pemerintah Cegah Corona, PT Pelni Hentikan Sementara Pelayaran di Papua

Nekat Keluar Vila Saat Nyepi, Seorang Bule Dirantai Pecalang di Kuta Selatan Badung

Cegah Penyebaran Corona, Pasar di Denpasar Mulai Esok Terapkan Belanja Kebutuhan Pokok Secara Online

 Pemain dengan nomor punggung 27 ini juga mengaku tetap diam di rumah saat pengerupukan lantaran tak ada pawai ogoh-ogoh seperti tahun sebelumnya.

 "Ya, untuk malam Pengerupukan tahun ini saya dirumah saja bersama keluarga. Di tahun-tahun lalu saya biasanya ikut pawai ogoh-ogoh bersama teman-teman sekitar rumah. Tapi karena tahun ini tidak ada, jadi saya pilih dirumah saja mengingat anjuran pemerintah juga mengharuskan kita lebih banyak beraktivitas dirumah," ujar Agus. (*)

Penulis: M. Firdian Sani
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved