Liga Spanyol

Barcelona Incar Neymar dan Lautaro Martinez, Begini Pandangan Rivaldo

Beberapa nama penyerang top masuk incaran Blaugrana, julukan Barcelona. Meski ada beberapa penyerang yang menjadi incaran Barcelona.

AFP/OLLY GREENWOOD via KOMPAS.COM
Rivaldo dari Brasil memberi isyarat saat pertandingan sepakbola Star Sixes antara Brasil dan Italia di O2 Arena di London pada 13 Juli 2017 

TRIBUN-BALI.COM - Pemain legendaris Barcelona asal Brasil, Rivaldo Vitor Borba Ferreira atau biasa disapa Rivaldo, memberi opininya soal pemain yang menjadi incaran Barcelona musim depan.

Rivaldo yang bermain bagi Barcelona pada 1997 hingga 2002 berpendapat mengenai penyerang mana yang dinilai pantas bergabung dengan Barcelona Barcelona.

Beberapa nama penyerang top masuk incaran Blaugrana, julukan Barcelona. Meski ada beberapa penyerang yang menjadi incaran Barcelona.

Raksasa Liga Spanyol itu hanya melihat dua pemain yang dinilai tepat. Kedua pemain tersebut adalah Neymar ( Paris Saint-Germain) dan Lautaro Martinez ( Inter Milan).

Neymar dan Lautaro selalu jadi pembicaraan belakangan ini. Neymar sendiri sudah sering dikaitkan untuk kembali ke Barcelona semenjak dia meninggalkan klub tersebut pada 2017.

Pemkot Denpasar Siapkan Dua Room Covid di Pasar Badung

UPDATE: Pasien Covid-19 Bertambah 105 Orang, Total Ada 1.046 Kasus Positif di Indonesia

Ramalan Zodiak 28 Maret 2020, Pisces Jangan Membuat Keputusan yang Tergesa-gesa

Lautaro Martinez masuk ke dalam daftar incaran Barcelona karena performa impresifnya bersama Inter Milan.

Namun, Rivaldo menilai bahwa Barcelona harus memulangkan Neymar ke Camp Nou ketimbang mendatangkan Lautaro Martinez.

Menurutnya, Neymar mempunyai sejarah bagus ketika masih berseragam Barcelona. "Lautaro bukan solusi untuk Barca saat ini, Neymar akan selalu menjadi prioritas saya untuk memperkuat Barcelona," kata pria berusia 47 tahun itu kepada Marca.

"Saya pikir mereka harus mengerahkan segalanya untuk membawa Neymar dan membangun kembali lini depan berkualitas seperti yang pernah mereka miliki masa lalu."

"Barcelona harus mempersiapkan keuangan mereka untuk membeli Neymar sekarang, terlebih lagi PSG tampaknya siap menerima penawaran yang realistis, penandatanganan tersebut tidak akan berisiko," ujarnya.

Rivaldo belum yakin Lautaro Martinez akan memberikan dampak kepada Barcelona. Kendati demikian, peraih Ballon d'Or 1999 itu, yakin bahwa penyerang asal Argentina itu bisa menjadi pesepak bola papan atas.

"Lautaro Martinez baru berusia 22 tahun dan masih perlu berkembang," ucapnya.

"Dia masih perlu mendapatkan banyak pengalaman untuk menjadi pemain bagus." "Ini bisa membuatnya menjadi pemain sepak bola papan atas di masa depan," tutur Rivaldo.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Rivaldo Nilai Barcelona harus Prioritaskan Neymar Ketimbang Lautaro Martinez

Editor: DionDBPutra
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved