Ladies Club Malam Bali Ditemukan Tak Bernyawa di Pemogan, Diduga Ini Penyebab Kematiannya

Ladies Club Malam Bali Ditemukan Tak Bernyawa di Pemogan, Diduga Ini Penyebab Kematiannya

NERT
Ladies Club Malam Bali Ditemukan Tak Bernyawa di Pemogan, Diduga Ini Penyebab Kematiannya 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Wanita yang ditemukan tidak bernyawa di dalam kamar Perumahan Nata Graha, Pemogan diketahui berinisial HV.

Berdasarkan laporan kepolisian Polsek Denpasar Selatan (Densel) , wanita berusia 37 tahun tersebut berasal dari Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

Kapolsek Denpasar Selatan Kompol I Nyoman Wirajaya mengatakan wanita tersebut diketahui bekerja sebagai ladies club (LC) di salah satu tempat hiburan malam.

Bertarung Nyawa, Sambil Menangis Tenaga Kontrak Perawat Virus Corona RSUP Sanglah Bali Keluhkan ini

Yang ditemukan meninggal dunia di Perumahan Nata Graha, Banjar Dukuh Tangkas, Gang Sekar, Nomor B14, Pemogan, Denpasar Selatan pada Minggu (29/3/2020) pukul 22.30 wita.

"Ia bekerja di salah satu tempat club malam. Tapi kami tidak tau pasti di club malam mana," ujar Kompol Nyoman Wirajaya.

Dalam keterangannya lainnya, ia belum memastikan apa penyebab meninggalnya wanita berkulit putih tersebut.

42.652 Orang Masuk Bali via Pelabuhan Gilimanuk

Namun ia menduga HV meninggal karena memiliki riwayat sakit demam berdarah (DBD).

Sementara itu, pihak kepolisian mendapat informasi dari Kepala Dusun Banjar Dukuh Tangkas yang meneruskan laporan dari seorang pria bernama Adnan (25).

Menerima laporan tersebut, Kadus setempat selanjutnya meneruskan laporan ke Kepolisian Polsek Densel dan kemudian memeriksa ke TKP.

Kapolsek Densel pun menambahkan saat dilakukan pemeriksaan, pada tubuh Herlina tidak ditemukan adanya tanda bekas kekerasan.

"Saat olah TKP dan pemeriksaan tidak kita temukan tanda bekas kekerasan dan diduga karena riwayat sakit yang dideritanya," tambahnya.

Saat ini, Kompol Nyoman Wirajaya menuturkan jenazah wanita tersebut sudah dievakuasi ke kamar jenazah RSUP Sanglah untuk diproses lebih lanjut.(*)

Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved