Sponsored Content

INFINITY8 BALI Berbagai di Tengah Pandemi Covid-19

INFINITY8 BALI melaksanakan Corporate Sosial Responsibility (CSR) yang secara regular diadakan setiap bulannya

Istimewa
INFINITY8 BALI, Berbagi di tengah pandemi Covid-19 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - INFINITY8 BALI hotel berbintang 4 dibawah naungan Guna Setia Hospitality (GSH), kembali melaksanakan Corporate Sosial Responsibility (CSR) yang secara regular diadakan setiap bulannya, mulai dari tahun 2019 sampai dengan saat ini (03/2020) kepada sekelompok wanita lansia atau yang kurang mampu dan di pusatkan di area Kuta Selatan atau lebih tepatnya di sekitar berdirinya INFINITY8 BALI yaitu di Jl. By Pass Ngurah Rai No. 88A, Jimbaran - Nusa Dua 80361, Bali, Indonesia.

Penyerahan sembako tersebut diserahkan langsung oleh staff dan manajemen INFINITY8 BALI, yang dibuka oleh General Manager INFINITY8 BALI, Muhsin Anwar.

Corporate Sosial Responsibility (CSR) tersebut secara personal di dukung langsung oleh Owner / Pemilik Guna Setia Hospitality & INFINITY8 BALI, Bapak Nyauw Gunarto, dan Ibu Setiawati Njauw dan didukung penuh oleh staff dan manajemen hotel.

Bukan Penangguhan, Pengemudi Ojol Hanya Diberi Diskon Cicilan Kendaraan

Ini Cara Mengenali Demam Tanpa Termometer, Sakit Badan Hingga Lesu

Ingin Hidup Lebih Baik ? Coba 5 Cara Membangun Kecerdasan Spiritual Ini

Seperti dalam sambutan di awal program Corporate Sosial Responsibility (CSR), General Manager INFINITY8 Bali, Muhsin Anwar mengatakan, bahwa Program CSR ini akan dilaksanakan secara regular setiap bulannya, dan sudah terlaksana sejak bulan Agustus 2019 sampai dengan Maret 2020 ini.

"Meskipun saat ini kita menghadapi pandemic COVID-19, mudah - mudahan kita selalu diberikan kesehatan, diberikan rejeki, dan semoga program ini dapat terus berjalan, dan diharapkan dapat bermanfaat untuk para Ibu - ibu yang sangat luar biasa ini,"ucapnya.

"Penerima bantuan ini kurang lebih setiap bulannya ada sekitar 25 - 30 orang. Ada yang secara personal kami undang ke hotel ditemani oleh anak / saudaranya, ada juga yang diwakilkan jika yang bersangkutan berhalangan hadir. Kami memiliki tim Human Capital yang luar biasa yang bekerjasama dengan Owning Company Guna Setia Wisata yang secara langsung terjun ke lapangan untuk menentukan siapa saja yang layak menerima bantuan ini,"lanjutnya.

"Dengan adanya program ini, diharapkan dapat memotivasi perusahaan lainnya, dan apa yang kami berikan dapat bermanfaat dan juga dapat memotivasi Ibu - ibu yang luar biasa ini" tutup Muthia, Marketing Communications Manager INFINITY8 BALI.(*)

Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved