Bali United

Libur Kompetisi, Pemain Bali United Samuel Reimas Jaga Kondisi Fisik dan Tetap Olahraga

Selama libur kompetisi, pemain Bali United Samuel Reimas tetap olahraga di mess untuk menjaga kondisi agar tetap fit

Tribun Bali/M Firdian Sani
Pemain Bali United Samuel Reimas bersama pemain Bali United lainnya di Lapangan Gelora Tri Sakti, Legian, Badung, Bali, beberapa waktu lalu. Libur Kompetisi, Pemain Bali United Samuel Reimas Jaga Kondisi Fisik dan Tetap Olahraga 

Libur Kompetisi, Pemain Bali United Samuel Reimas Jaga Kondisi Fisik dan Tetap Olahraga

Laporan Wartawan Tribun Bali, M Firdian Sani

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Bali United terpaksa meliburkan seluruh pemain Bali United lantaran pandemi virus corona yang semakin mengkhawatirkan.

Juga menyusul keputusan PSSI menghentikan sementara kompetisi Liga I Indonesia 2020.

Selama masa libur, kiper Bali United pemain Bali United Samuel Reimas mengaku mendapat tugas khusus dari sang pelatih kiper Andy Petterson untuk tetap menjaga kondisi fisik.

"Kalau kegiatan selama libur, saya tetap olahraga di mess saja untuk menjaga kondisi agar tetap fit. Memang ada tugas khusus dari Coach Andy Petterson agar kami tetap menjaga kondisi, dan jangan sampai tidak ada aktivitas sama sekali," ungkap pemain Bali United Samuel Reimas dalam laman resmi klub.

Selain fokus menjaga kondisi fisik, pemain Bali United kelahiran Sorong, Papua Barat ini, mengaku menyempatkan diri mengurus ijazah S1 di salah satu universitas di Kabupaten Kediri.

"Waktu libur kali ini saya sempatkan mengurus ijazah S1 di Surabaya. Kebetulan saya baru lulus kuliah dari jurusan teknik sipil di Universitas Kahuripan Kediri. Sekarang saya sudah kembali dan stay di Bali saja," kata pemain Bali United Samuel Reimas.

Pemain Bali United Samuel Reimas mengaku ingin pulang ke kampung halamannya bertemu sang istri dan anak tercinta, namun karena seluruh bandara di Papua ditutup, Reimas tetap tinggal di Bali.

"Memang ada rencana pulang ke Serui, tapi belum bisa karena saya mendapat info seluruh bandara di Papua ditutup sementara. Jadi saya sekarang tetap tinggal di Bali saja," ucapnya.

(*)

Penulis: M. Firdian Sani
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved