Melahirkan di Tengah Pandemi & Lockdown, Ibu di India Menamai Bayi Kembarnya "Corona" dan "Covid"

Seorang ibu di India menamai bayi kembarnya "Corona" dan "Covid" setelah melahirkan di tengah lockdown virus corona

Shutterstock
Ilustrasi bayi kembar. Melahirkan di Tengah Pandemi & Lockdown, Ibu di India Menamai Bayi Kembarnya "Corona" dan "Covid" 

TRIBUN-BALI.COM - Seorang ibu di India menamai bayi kembarnya "Corona" dan "Covid" setelah melahirkan di tengah lockdown virus corona.

Persalinan Preeti Verma terjadi pada Jumat pekan lalu (27/3/2020), dengan keputusan memberikan nama itu agar mereka bisa mengingat tentang wabah ini.

Dilaporkan Daily Star, ibu berusia 27 tahun itu menamai bayi laki-laki dengan Covid.

Sementara saudara kembarnya yang perempuan Corona.

Dilansir Daily Mirror Jumat (3/4/2020), Verma mengatakan bahwa dia memutuskan menamai dua anaknya sebagai pengingat kesulitan yang mereka alami.

Tetapi, perempuan asal Chhattisgarh tersebut juga mengungkapkan bahwa wabah virus corona ini memberikannya kebahagiaan melalui kehadiran dua bayinya.

Meski begitu, Verma mengakui setelah dua anaknya itu beranjak dewasa, dia mempertimbangkan memberikan nama baru bagi mereka.

"Persalinan ini terjadi setelah kesulitan yang kami hadapi. Jadi, saya dan suami ingin menjadikan hari ini sangat berkesan," kata dia.

Ibu yang sudah mempunyai putri berusia dua tahun tersebut menuturkan, virus dengan nama resmi SARS-Cov-2 itu memang berbahaya.

Namun di sisi lain, ada sisi positif yang menyertai.

Halaman
12
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved