Bali United

Libur Panjang, Pelatih Bali United Teco Rindu Latihan Bersama Skuat Serdadu Tridatu

Pelatih Bali United Teco rindu rutinitas latihan bersama skuat Serdadu Tridatu

TRIBUN BALI/RIZAL FANANY
Pelatih Bali United Teco memimpin latihan beberapa waktu lalu. Libur Panjang, Pelatih Bali United Teco Rindu Latihan Bersama Skuat Serdadu Tridatu 

Laporan Wartawan Tribun Bali, M Firdian Sani

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Sudah tiga pekan Bali United tak melaksanakan latihan dikarenakan pandemi virus corona Covid-19 yang mengharuskan para pemain Bali United beserta pelatih Bali United dan ofisial harus melakukan physical distancing.

Jika tak ada halangan, skuat Bali United biasanya rutin melakukan latihan setiap hari di Lapangan Gelora Tri Sakti, Gelora Samudra Kuta, ataupun Ngurah Rai, Denpasar.

Rutinitas itu nyatanya sangat dirindukan sang pelatih Bali United Teco.

"Pastinya saya sangat rindu latihan lagi. Kami sudah cukup lama libur latihan dan pastinya ingin bisa beraktivitas normal lagi seperti sebelumnya," kata pelatih Bali United Teco dikutip dari laman klub.

Selama jeda libur, pelatih Bali United Teco telah memberikan tugas kepada pemain Bali United untuk menjaga kondisi fisik agar tetap fit.

''Para pemaim Bali United akan berkoordinasi dengan pelatih fisik Coach Yogie Nugraha dengan mengirimkan video latihan selama libur ini. Itu yang selalu dilakukan selama libur latihan," ucap pelatih Bali United Teco.

Pelatih Bali United asal Brasil ini yakin kondisi pemain Bali United akan tetap bugar meski hanya berlatih di area perumahan.

"Saya yakin pemain tetap menjaga kondisinya selama libur," sambung pelatih Bali United Teco.

Sejumlah pelatih Bali United Teco diketahui lebih memilih pulang kampung, seperti pemain Bali United Raka Surya, pemain Bali United Gunawan Dwi Cahyo, namun ada juga yang tetap tinggal di Bali seperti pemain Bali United Samuel Reimas dan pemain Bali United Taufiq.

Bali United rencananya akan menggelar latihan pada 29 Mei 2020 mendatang, namun pihak manajeman juga akan melihat update wabah virus corona, jika tak kunjung selesai, kemungkinan latihan bisa ditunda lebih lama.

(*)

Penulis: M. Firdian Sani
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved