Bali United

Pemain Bali United Kadek Haarlem Jaga Kondisi Fisik dengan Latihan di Rumah Bareng Sang Adik 

Pemain Bali United Kadek Haarlem Anggariva menjalani latihan selama liburan bersama sang adik

Tribun Bali/Putu Dewi Adi Damayanthi
Pemain Bali United Kadek Haarlem Anggariva di Lapangan Gelora Trisakti, Kuta, Bali, Senin (28/5/2018). Pemain Bali United Kadek Haarlem Jaga Kondisi Fisik dengan Latihan di Rumah Bareng Sang Adik  

Laporan Wartawan Tribun Bali, M Firdian Sani

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Pemain Bali United Kadek Haarlem Anggariva menjalani latihan selama liburan bersama sang adik, Komang Teguh Krisnanda pemain Timnas Indonesia U-19.

Pemain Bali United Kadek Haarlem yang merupakan jebolan pemain Bali United U-19 itu, mengungkapkan selama berada di rumah, ia dan sang adik rutin melakukan latihan sesuai instruksi yang diberikan pelatih Bali United Teco.

"Kegiatan saya selama di rumah yang jelas latihan di rumah bersama adik saya, Komang Teguh. Saya memang ingin kondisi fisik saya tetap prima selama libur. Pelatih fisik memang sudah memberikan materi latihan untuk dijalankan selama di rumah," katanya melalui laman resmi klub.

Sepak bola membawa keduanya pada dunia yang sama, perbincangan mereka pun tidak jauh-jauh dari si kulit bundar, pemain Bali United Kadek Haarlem mengakui dirinya dan sang adik saling berbagi pengalaman.

"Ya, saya dan Komang banyak sharing tentang sepak bola. Kami banyak bercerita tentang kegiatan saya bersama tim Bali United dan juga tentang Komang selama bergabung dengan Timnas Indonesia atau tim sepak bola Ragunan," ujar Haarlem.

Komang merupakan hasil didikan Diklat Ragunan, yakni sekolah olah raga khusus sepak bola yang selama ini dikenal mengahsilkan pemain-pemain profesional Indonesia.

Pemain Bali United Kadek Haarlem memang sangat termotivasi dengan kiprah sang adik, yang sejak usia remaja sudah bisa membela Timnas Indonesia U-16, dan kini sang adik masuk dalam skuat Timnas Indonesia U-19.

Duduk bersama pemain Bali United Fadil Sausu dan kawan-kawan, pemain Bali United Kadek Haarlem ingin membuktikan bahwa dirinya juga memiliki kualitas yang tak kalah dengan pemain Bali United lainnya.

(*)

Penulis: M. Firdian Sani
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved