Bali United

Gerbong PHK Rambah Managemen Bali United, Ngurah Wirya Darma: Mohon Maaf Jika Banyak Kekurangan 

Gerbong PHK Rambah Managemen Bali United, Ngurah Wirya Darma: Mohon Maaf Jika Banyak Kekurangan

net
Logo Bali United. 

TRIBUN-BALI.COM - Efek pandemi virus corona atau covid-19 dirasakan semua sektor sejak merebak akhir Desember 2019.

Wabah virus corona telah membuat ribuan karyawan dan pekerja harian di Indonesia jadi korbannya.

Imbasnya karyawan dirumahkan, pembatasan jam kerja, dan yang paling tragis di - PHK.

Terbaru, klub juara Liga I Indonesia 2019, baru saja memutuskan kontrak kerja salah satu stafnya yakni Media Officer klub, Ngurah Made Wirya Darma.

Staf khusus yang bertugas menghandle awak media peliput Bali United selama empat tahun ini, terhitung putus kontrak bersama Bali United, mulai Senin (6/4/2020) malam.

"Selamat malam rekan media. Mohon ijin menginformasikan per hari ini saya sudah tidak lagi menjadi Media Officer Bali United. Untuk selanjutnya informasi kegiatan tim bisa langsung berkoordinasi dengan @⁨Alex Bali United⁩.

Atas nama pribadi, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada rekan media atas kerjasamanya selama kurang lebih 4 tahun ini. Mohon maaf bila selama ini saya masih banyak kekurangan sebagai media officer.

Sukses selalu buat teman-teman media semuanya, " tulis Ngurah Wirya Darma di grup media peliput Bali United.

Ngurah Wirya Darma, bergabung bersama Bali United musim 2016.

Tugasnya selama ini sebagai corong klub, menjadi jembatan antara media dan semua elemen klub (pimpinan, staf, pelatih, pemain), mengisi konten website resmi klub, live twitter, membantu peliputan media di stadion Dipta Gianyar, dan mendampingi tim lakoni laga away baik di Liga domestik dan  internasional.

Selama empat tahun, Ngurah Wirya Darma turut membantu sekaligus merasakan prestasi Bali United sebagai runner up Liga I Indonesia 2017, prestasi terbaik menjadi wakil Indonesia di ajang Kualifikasi Liga Champion Asia dan Piala AFC tahun 2018.

Kemudian yang sangat istimewa yakni Ngurah juga turut andil membantu dan merasakan Bali United menjadi juara Liga I Indonesia 2019, menjadi wakil Indonesia di kualifikasi Liga Champion Asia dan Piala AFC 2020.

"Yang saya tahu memang ada kebijakan manajemen Bali United ditengah pandemi virus Corona, " tegas Ngurah Wirya Darma kepada Tribun Bali. (*)

Penulis: Marianus Seran
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved