Bali United

Bantu Tangani Virus Corona, Bali United Donasikan Ratusan Ribu APD ke Rumah Sakit di Bali

Alat bantuan yang didonasikan berupa Head Cover 2.000 pcs, Disposable Hazmat 900 pcs, Shoe Covers 4000 pasang, Hand Gloves 2.000 pasang, 200,000 maske

Instagram Bali United
Bali United akan berikan APD ke rumah sakit di Bali yang tangani virus corona. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, M. Firdian Sani

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Korban pandemi virus corona kian bertambah, bahkan terhitung hari ini, Kamis (9/4/2020) di Indonesia sudah ada 3.293 kasus pasien positif corona.

Melihat kondisi itu Bali United tak mau tinggal diam, tak tanggung-tanggung pihak manajemen memberikan ratusan ribu Alat Perlindungan Diri (APD) ke rumah sakit di Bali yang khusus menangani pasien virus corona.

Alat bantuan yang didonasikan berupa Head Cover 2.000 pcs, Disposable Hazmat 900 pcs, Shoe Covers 4000 pasang, Hand Gloves 2.000 pasang, 200,000 masker non-medis dan 1.150 pasang Sepatu Boot.

"Kami berharap dengan pemberian bantuan alat bantuan ini dapat membantu mengurangi beban tim medis yang tengah berjuang menyembuhkan mereka yang positif dan mengalami gejala Covid-19," kata CEO Bali United Yabes Tanuri di laman resmi klub.

Diserahkan kepada Gubernur Bali dan Bupati Gianyar, Bali United Donasi 200 Ribu Masker Non Medis

Piala Dunia U-20 di Indonesia Bakal Ditunda atau Dibatalkan, PSSI Tunggu Keputusan FIFA

ESTEPERS Nusa Dua Bali Bagikan Masker Gratis

APD itu mula-mula diberikan kepada Bupati Gianyar, Made Agus Mahayastra di Stadion Dipta yang diteruskan ke Gubernur Bali, Wayan Koster, untuk selanjutnya didonasikan ke rumah sakit di Bali yang menangani Covid-19.

"Kami berharap tim medis dapat bekerja dengan semangat dalam memerangi Covid-19 dan menjadi pahlawan garda terdepan bagi kami kaum awam masyarakat," sambungnya.

Dukung Kebijakan Pemerintah, BPR Lestari Bali Pastikan Debitur Selamat

Dalam Rakor Covid-19, Pangdam IX/Udayana Sebut Kewaspadaan Masyarakat Bali Masih Rendah

Bali United akan terus mengirimkan APD ke rumah sakit yang tangani covid-19 sembari mencari donasi untuk membantu para tim medis.

"Kami juga berharap dukungan materi maupun moral untuk membantu tim medis maupun masyarakat yang membutuhkan bantuan dalam situasi Covid-19 ini. Terakhir semoga kondisi ini dapat segera pulih dan kita semua dapat bersama-sama kembali ke lapangan untuk mendukung tim Bali United," tutupnya. (*)

Penulis: M. Firdian Sani
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved