Sponsored Content

DSM Bali Bagikan 300 Paket Makanan Bergizi sebagai Bentuk Dukungan kepada Petugas Medis

DSM dan kitabisa ingin ikut membantu petugas medis yang rela bekerja dengan resiko tinggi setiap hari demi melayani pasien.

ISTIMEWA
DSM Bali Bagikan 300 Paket Makanan Bergizi sebagai Bentuk Dukungan kepada Petugas Medis 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Dompet Sosial Madani Bali (DSM) bersama kitabisa membagikan 300 paket makanan bergizi untuk petugas medis secara pararel dari 7, 8 dan 9 April 2020.

Pembagian tersebut dilaksanakan di tiga rumah sakit yang menjadi rujukan pasien covid-19.  “Pertama kami bagikan ke petugas medis RSUD Kabupaten Buleleng, lalu BRSU Tabanan, dan RSUD Sanjiwani Gianyar” ungkap Nur Soleh selaku manajer DSM.

Hal ini sebagai bentuk dukungan DSM dan kitabisa untuk petugas medis yang masih bekerja di tengah pandemik covid-19.

DSM dan kitabisa ingin ikut membantu petugas medis yang rela bekerja dengan resiko tinggi setiap hari demi melayani pasien.

Petani Subak Uma Dawa Gianyar Kesulitan Mencari Buruh Panen

APD untuk Penanganan Covid-19 dari Bos Bali United Sudah Diterima Bupati Gianyar

Alami Depresi, Saniwati Bersama Anaknya Diamankan Satpol PP Denpasar Pukul 22.00 Wita

Petugas medis sekarang menjadi garda terdepan untuk memerangi virus corona. Kondisi ini tentu menjadi situasi yang tidak mudah bagi tenaga medis.

“Kami masih ingin menemani perjuangan tenaga kesehatan untuk melawan corona. Mereka berada di garda terdepan, sementara kami dan para sobat berbagi (sebutan donatur DSM) mendukung dan melindungi mereka dari belakang. Ini hanya sebagian aksi berbagi yang masyarakat lakukan untuk melawan corona. Sobat juga masih bisa bergabung bersama kami melalui dompetsosial.id” tambah Nur Soleh

 Sementara itu, Kepala IGD BRSU Tabanan I Gusti Agung Ayu Putu Ekayuni saat ditemui ketika bertugas, mengungkapkan bahwa dukungan masyarakat sangat diperlukan oleh tenaga medis untuk tetap menjalankan tugas di masa sulit ini.

“Terimakasih kami ucapkan kepada DSM dan kitabisa atas bantuannya. Semoga kami tim medis selalu sehat dalam bertugas menghadapi covid-19 ini. Kami juga mohon doanya agar selalu mendapatkan lindungan Tuhan” tuturnya. (*)

Editor: Wema Satya Dinata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved