Bali United

Bali United Ajak Semua Elemen Kumpulkan Donasi untuk Menangani Covid-19

Bali United mengajak beberapa sponsornya untuk ikut mendonasikan beberapa bahan pangan kepada tenaga medis dan orang yang tengah berjuang melawan

ISTIMEWA
Bali United dan para sponsor hendak bagikan donasi di Stadion Kapten I Wayan Dipta. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, M. Firdian Sani

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Bali United mengajak beberapa sponsornya untuk ikut mendonasikan beberapa bahan pangan kepada tenaga medis dan orang yang tengah berjuang melawan covid-19.

Beberapa sponsor itu ialah Indofood dan Indaco.

Indofood diwakili oleh brand Indomulie dan Indomilk, sementara Indaco mengajak brand Envi serta Bank Ina dalam penyediaan rekening untuk menerima donasi dalam bentuk uang tunai yang akan dipergunakan untuk kepentingan lain. 

Indofood memberi donasi berupa 20.000 pcs mie instan dari Indomie dan 12.000 pcs susu dari Indomilk.

Penerbit Erlangga Bali Salurkan CSR, Bantu Masyarakat yang Terdampak Covid-19

Ditangkap Usai Konsumsi Sabu, Dituntut 4 Tahun Penjara, Made Kembar Mohon Keringanan Hukuman

Ditengah Pandemi Virus Corona, Berbagai Elemen Masyarakat Klungkung Bergotong-Rotong Galang Donasi

"Saya mewakili keluarga besar Bali United mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak termasuk para sponsor Indofood dan Indaco yang mendukung kegiatan donasi untuk tim medis maupun mereka yang tengah berjuang melawan Covid-19 di seluruh Bali," kata CEO Bali United Yabes Tanuri dalam laman resmi klub.

Yabes Tanuri mengajak seluruh suporter Bali United untuk selalu wasapada terhadap covid-19 dan selalu menjaga kebersihan baik diri dan lingkungan sekitar.

Ia juga mengajak para suporter atau dermawan untuk turut membantu dalam bantuan tambahan dalam bentuk dukungan moral maupun material dengan cara berdonasi. 

Untuk para dermawan yang ingin berdonasi, Bali United bersama Bank Ina Perdana membuka kesempatan bagi anda semua melalui rekening 1000-384-708 atas nama PT Bali Bintang Sejahtera.

Jika penggunaan ATM Bersama, semeton dapat menambahkan kode 513 dan menambahkan kode 1 diakhir jumlah nominal donasi yang diberikan. 

"Kami juga ingin menyampaikan kepada seluruh suporter setia Bali United untuk tetap menjaga kebersihan dan kesehatan serta memperhatikan kebijakan Pemerintah dalam memerangi Covid-19 ini," ungkap Yabes Tanuri.

Jika sudah terkumpul nantinya donasi itu akan diberikan untuk keperluan penanganan covid-19. (*)

Penulis: M. Firdian Sani
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved