Nikon Buka Kelas Fotografi Online Gratis, Tertarik Ikut? Daftarkan Nama dan Email Kamu di Sini

Nikon -salah satu merek papan atas dalam dunia fotografi, menyusun kurikulum kelas fotografi daring gratis, yang berlaku hingga akhir April 2020

Pixabay
Ilustrasi motret pakai kamera nikon - Nikon Buka Kelas Fotografi Online Gratis, Tertarik Ikut? Daftarkan Nama dan Email Kamu di Sini 

TRIBUN-BALI.COM - Nikon -salah satu merek papan atas dalam dunia fotografi, menyusun kurikulum kelas fotografi daring gratis, yang berlaku hingga akhir April 2020.

Dalam kurikulum tersebut terdapat 10 kelas dari Sekolah Nikon, yang dapat dipelajari secara gratis.

Berbeda dari sebelumnya, kelas semacam ini biasanya dihargai 15-50 dollar AS, atau kira-kira Rp 240 ribu-Rp 800 ribu untuk masing-masing modul.

Seperti diberitakan laman Verge, setiap materi diajarkan oleh seorang fotografer profesional dan memberikan pelajaran mendalam untuk membantu peserta menjadi lebih baik dalam mengambil foto.

Beberapa kursus memang mencakup produk khusus Nikon, tetapi banyak dari mereka yang juga mengajarkan dasar-dasar fotografi.

Misalnya, kursus yang mengajarkan kita cara memotret anak-anak atau hewan peliharaan.

Atau, dasar-dasar membuat video musik.

Jadi, bahkan jika kita tidak memiliki kamera Nikon, banyak dari kelas-kelas ini yang masih bisa kita ikuti.

Nah, jika tertarik untuk mengikuti streaming kursus ini, kita dapat mengawalinya dengan mengunjungi situs website resmi Nikon.

Kita harus mendaftar dengan memasukkan nama dan alamat email, sebelum dapat melihat kelas-kelas yang ditawarkan dalam program ini.

>>> link di sini

(*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Nikon Tawarkan Kursus Fotografi Gratis hingga Akhir April, Mau?

Editor: Irma Budiarti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved