Sponsored Content

Penerbit Erlangga Bali Salurkan CSR, Bantu Masyarakat yang Terdampak Covid-19

Upaya tersebut dilakukan melalui bantuan dana kepada masyarakat melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan.

Tribun Bali/I Wayan Sui Suadnyana
Penerbit Erlangga Bali Salurkan CSR ke Masyarakat untuk Bantu Masyarakat yang Terdampak Covid-19 

Laporan Jurnalis Tribun Bali, I Wayan Sui Suadnyana

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - PT Penerbit Erlangga Cabang Bali turut berpartisipasi dalam upaya penanganan pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) di Pulau Dewata.

Upaya tersebut dilakukan melalui bantuan dana kepada masyarakat melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan.

Manager Marketing PT Penerbit Erlangga Cabang Bali Hendro Suryo Putro mengatakan, kantor cabang Penerbit Erlangga se-Indonesia kini diberikan dana CSR oleh kantor pusat.

Dana CSR itu dapat disalurkan ke beberapa masjid di sekitar kantor sebagai upaya dari Penerbit Erlangga ikut membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

 IMF Ingatkan Ekonomi Dunia Akibat Pandemi Covid-19 Jadi yang Terburuk Sejak Depresi Hebat Tahun 1930

Ditengah Pandemi Virus Corona, Berbagai Elemen Masyarakat Klungkung Bergotong-Rotong Galang Donasi

Pengadaan 400 Unit Lampu Penerangan Jalan Tenaga Surya di Bangli Terancam Ditunda

Sebagai tahap awal, Penerbit Erlangga Cabang Bali menyalurkan dana CSR kepada dua masjid, yakni Musholla Al-Qomar dan Masjid Baitul Makmur.

Selain di dua masjid tersebut, bantuan dana juga diberikan kepada Dusun/Banjar Buagan, Desa Pemecutan Kelod.

Dana CSR yang diberikan kepada dua masjid yakni masing-masing sebesar Rp 9 juta dan satu dusun/banjar senilai Rp 2 juta sehingga totalnya ada sebanyak Rp 20 juta. "Kalau di Bali baru dapat dua (masjid yang dibantu), tapi ada juga banjar satu sebagai tempat kantor yang kita tempatin ini," tutur Hendro usai memberikan bantuan kepada Dusun/Banjar Buagan di kantornya, Jum'at (10/4/2020).

Menurutnya, masing-masing kantor cabang Penerbit Erlangga di Indonesia mendapatkan jatah bantuan yang berbeda-beda ke masjid.

Bagi kantor cabang seperti di Jawa bisa membantu hingga lima masjid dikarenakan jumlahnya di sana memang lebih banyak dari pada di Bali.

Halaman
12
Penulis: I Wayan Sui Suadnyana
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved